Sabtu 17 Aug 2024 09:01 WIB

Ini Solusi dari BRI Danareksa Sekuritas untuk Jawab Kebutuhan Trader Pemula

Investor didominasi generasi milennial dan gen-z.

Red: Firkah fansuri
BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) meluncurkan mode terbaru dari platform online trading BRIGHTS Easy versi Desktop.
Foto: BRIDS
BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) meluncurkan mode terbaru dari platform online trading BRIGHTS Easy versi Desktop.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) meluncurkan mode terbaru dari platform online trading mereka BRIGHTS Easy versi Desktop. Mode terbaru yang diluncurkan pekan ini untuk menjawab kebutuhan trader pemula dan trader profesional dengan tampilan yang lebih simple, fresh dan canggih, berlokasi di Gedung BRI, Jakarta.

Direktur Utama BRIDS Laksono Widodo mengatakan hadirnya BRIGHTS Easy versi desktop diharapkan dapat semakin memperkaya akses dan fleksibilitas trader pasar modal, yang mana di dominasi oleh generasi milennial dan gen-z, dalam memaksimalkan portofolio mereka.

Baca Juga

“Kami tentunya juga menargetkan peluncuran BRIGHTS Easy versi Desktop ini dapat berkontribusi positif kepada kinerja online brokerage Perusahaan ke depannya, baik kepada pertumbuhan akuisisi nasabah, maupun kepada peningkatan jumlah transaksi harian sebesar 20 persen,” ungkap Laksono dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/8/2024)..

Dikutip PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor di pasar modal Indonesia per Juni 2024 mencatatkan pertumbuhan Single Investor Identification (SID) sebesar 13 juta, naik sekitar 14 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya di angka 11 juta. Apabila dilihat dari sisi demografi, investor Indonesia masih didominasi oleh investor berusia di bawah 30-40 tahun atau dari generasi milennial dan gen-z, dengan persentase sekitar 80 persen.

Direktur Retail & Information Technology BRIDS Fifi Virgantria mengatakan pengembangan BRIGHTS Easy versi desktop ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan dan menghadirkan kemudahan akses bagi trader-trader pemula, menambah ragam kanal transaksi bagi nasabah, serta menghadirkan pengalaman transaksi yang mudah, simple, cepat dan fleksibel. Semua bisa didapat hanya dari satu platform yaitu BRIGHTS Easy.

“Tidak hanya menawarkan platform yanng bisa di akses pada PC atau komputer, namun juga menawarkan fitur-fitur unggulan seperti Custom Workspace, Easy Space, Fast Order, Trader Space, Multi Screen, Power Buy/Sell, Shortcut Button, Advance Chart, dan banyak fitur-fitur canggih lain yang pastinya dapat membuat trader newbie bisa menjadi trader sejati,” jelas Fifi pada pemaparannya.

Ke depannya, sebagai bentuk ekstensifikasi dari peluncuran BRIGHTS Easy versi Desktop ini, Perusahaan juga akan menyelenggarakan program promo melalui Trading Competiton, melakukan massive campaign melalui sosial media dan kanal marketing yang dimiliki oleh Perusahaan, serta tentunya terus melakukan edukasi berkelanjutan mengandalkan 50 jaringan distribusi kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement