Ahad 18 Aug 2024 11:59 WIB

Ramaikan Car Free Day Tangerang Selatan, Universitas BSI Berikan Edukasi Pendidikan

Stand ini menyediakan berbagai informasi penting mengenai penerimaan mahasiswa baru.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD turut ambil bagian dalam meriahkan Car Free Day di Kota Tangerang Selatan.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD turut ambil bagian dalam meriahkan Car Free Day di Kota Tangerang Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD turut ambil bagian dalam meriahkan Car Free Day di Kota Tangerang Selatan. Acara yang diadakan pada Minggu 4 Agustus 2024, ini berlangsung di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, dan sukses menarik perhatian warga sekitar.

Universitas BSI Kampus BSD membuka stand informasi di tengah acara yang berlangsung dari pukul 06.00 hingga 09.00 WIB. Stand ini menyediakan berbagai informasi penting mengenai penerimaan mahasiswa baru, program studi yang ditawarkan, serta berbagai fasilitas dan beasiswa yang tersedia di kampus. Banyak calon mahasiswa dan orang tua yang antusias datang ke stan tersebut untuk menggali informasi lebih lanjut tentang peluang pendidikan di Universitas BSI.

Baca Juga

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus BSD, Mahmud Safudin, yang juga bertugas sebagai ketua tim pada kegiatan tersebut, mengungkapkan pentingnya keikutsertaan Universitas BSI dalam acara ini.

"Car Free Day adalah momen berkumpulnya masyarakat dari berbagai kalangan, sehingga ini merupakan kesempatan emas bagi kami untuk memperkenalkan Universitas BSI kepada masyarakat luas," ujar Mahmud Safudin dalam rilis yang diterima, Ahad (18/8/2024).