Jumat 23 Aug 2024 14:15 WIB

Ineu Purwadewi Sundari Berharap Kebijakan Selaras dengan Aspirasi Masyarakat

Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat adalah kunci.

Red: Ahmad Fikri Noor
Pada momentum Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari berharap Jabar terus berkembang dengan kebijakan-kebijakan yang selaras dengan keinginan masyarakat.
Foto: DPRD Jabar
Pada momentum Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari berharap Jabar terus berkembang dengan kebijakan-kebijakan yang selaras dengan keinginan masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pada momentum Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari berharap Jabar terus berkembang dengan kebijakan-kebijakan yang selaras dengan keinginan masyarakat.

Ineu Purwadewi Sundari pun menyoroti pentingnya partisipasi aktif dari seluruh pihak dalam proses pengambilan kebijakan.

Baca Juga

Menurutnya, kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat adalah kunci untuk menciptakan kebijakan yang bermanfaat dan berkelanjutan, dengan begitu, Ineu yakin bahwa setiap kebijakan yang diambil akan lebih sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

“Ke depan tentunya Jawa Barat makin maju, kemudian masyarakatnya sejahtera dengan segala dinamika yang ada. Kami berharap apapun yang kami lakukan akan lengkap, baik oleh eksekutif maupun legislatif yang tentunya bermanfaat. Kebijakan yang kami lakukan pun kebijakan yang benar-benar dengan harapan masyarakat, khususnya untuk masyarakat Jawa Barat,” harap Ineu Purwadewi Sundari, Kota Bandung, Senin (19/8/2024).

Di samping itu, Ineu Purwadewi Sundari menginformasikan tentang perkembangan terbaru terkait pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2024. Ineu mengungkapkan bahwa proses pembahasan ini telah mencapai tahap akhir dan diharapkan selesai pada akhir bulan Agustus.

“Kami (DPRD Jawa Barat) sudah menyelesaikan pembahasan APBD Perubahan 2024. Insya Allah, akhir bulan Agustus ini diselesaikan,” ucapnya.

Ineu menambahkan, pada tanggal 2 September mendatang akan diadakan agenda pelantikan DPRD periode 2024-2029. Agenda ini menjadi momen penting bagi DPRD Jawa Barat dalam melanjutkan tugas dan tanggung jawab mereka untuk lima tahun ke depan.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement