Senin 26 Aug 2024 22:01 WIB

Masuk Edisi ke-12, Candra Wijaya Kembali Gelar Turnamen Khusus Ganda

12th Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2024 digelar 4-7 September.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Legenda bulu tangkis Indonesia Candra Wijaya (kanan) bersama perwakilan Yonex Sunrise Indonesia Barry Tamba.
Foto: REPUBLIKA/Fitriyanto
Legenda bulu tangkis Indonesia Candra Wijaya (kanan) bersama perwakilan Yonex Sunrise Indonesia Barry Tamba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inisiatif legenda bulu tangkis Indonesia Candra Wijaya untuk memberikan jam terbang kepada bakat-bakat bulu tangkis baru kembali berlanjut tahun ini. Setelah sejak 2009 sukses menggelar kejuaraan bulu tangkis khusus ganda, Candra kembali menghadirkan turnamen serupa yang kali ini bertajuk “12th Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2024” Presented by Candra Wijaya.

Kejuaraan ini bakal berlangsung pada 4-7 September 2024 di Hall Daihatsu Yonex-Sunrise Candra Wijaya International Badminton Centre (DYSCWIBC) di Jelupang Raya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Kejuaraan khusus ganda ini mempertandingkan nomor boy’s, girl’s, mix’s doubles U-15, 17 dan 19. Kemudian men’s, women’s, mix’s doubles.

Baca Juga

Selain kejuaraan untuk calon penerus atlet bulu tangkis nasional, kejuraan ini juga memanggungkan nomor veteran. Yakni, senior doubles, senior doubles 100+, dan intern doubles. Selain nomor bulu tangkis konvensional tersebut, juga digelar pertandingan nomor three on three gabungan usia 100+ dan 150+.

“12th Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2024” Presented by Candra Wijaya memperebutkan trofi yang didesain unik, menarik, dan berkelas. Kejuaraan ini juga memperebutkan total hadiah Rp 235 juta.