Selasa 27 Aug 2024 18:01 WIB

In Picture: Kirab Api PON XXI Dimulai, Akan Dibawa Mengelilingi 23 Kota di Aceh

Api abadi PON XXI Aceh-Sumut bersumber dari Gunung Merapi Jaboi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pasukan membawa obor api PON XXI di Kota Sabang, Aceh, Selasa (27/8/2024). Api abadi PON XXI Aceh-Sumut bersumber dari Gunung Merapi Jaboi yang kemudian diserahkan oleh Pemerintah Kota Sabang kepada pasukan Panitia Besar PON XXI wilayah Aceh untuk dilakukan kirab mengelilingi 23 kabupaten/kota di Aceh. (FOTO : ANTARA FOTO/Khalis Surry)

Pj Wali Kota Sabang Andri Nourman (kiri) menyalakan obor api PON XXI setelah menerima api dari Camat Sukajaya Syahrial (kanan) yang diambil dari Gunung Merapi Jaboi, Kota Sabang, Aceh, Selasa (27/8/2024). Api abadi PON XXI Aceh-Sumut bersumber dari Gunung Merapi Jaboi yang kemudian diserahkan oleh Pemerintah Kota Sabang kepada pasukan Panitia Besar PON XXI wilayah Aceh untuk dilakukan kirab mengelilingi 23 kabupaten/kota di Aceh. (FOTO : ANTARA FOTO/Khalis Surry)

Camat Sukajaya Syahrial (tengah) didampingi Camat Sukakarya Hendra Kesuma (kanan) dan Camat Sukamakmue Nurmansyah Putra (kiri) saat membakar obor api di Gunung Merapi Jaboi, Kota Sabang, Aceh, Selasa (27/8/2024). Api abadi PON XXI Aceh-Sumut bersumber dari Gunung Merapi Jaboi yang kemudian diserahkan oleh Pemerintah Kota Sabang kepada pasukan Panitia Besar PON XXI wilayah Aceh untuk dilakukan kirab mengelilingi 23 kabupaten/kota di Aceh. (FOTO : ANTARA FOTO/Khalis Surry)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Sejumlah pasukan membawa obor api PON XXI di Kota Sabang, Aceh, Selasa (27/8/2024).

Api abadi PON XXI Aceh-Sumut bersumber dari Gunung Merapi Jaboi yang kemudian diserahkan oleh Pemerintah Kota Sabang kepada pasukan Panitia Besar PON XXI wilayah Aceh untuk dilakukan kirab mengelilingi 23 kabupaten/kota di Aceh. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement