Jumat 30 Aug 2024 10:32 WIB

Tes Kesehatan, Pramono Anung: Kelemahan Saya Tidur 3-4 Jam

Pramono bersama Rano mengaku siap menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan.

Rep: Bayu Adji Prihammanda / Red: Erik Purnama Putra
Pasangan  calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Pramono Anung Rano-Karno.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Pramono Anung Rano-Karno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024) pagi. Pasangan tersebut menjadi yang pertama menjalani pemeriksaan kesehatan di antara dua pasangan lainnya.

Pramono bersama Rano mengaku telah siap untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Pasalnya, ia mengeklaim, rutin berolahraga selama ini. Bahkan, mantan sekjen DPP PDIP tersebut juga selalu menjaga kesehatan sejak usia 30-an tahun.

Baca Juga

"Saya pribadi dan saya yakin juga dengan Bang Rano sudah siap dan mempersiapkan diri untuk melakukan pemeriksaan. Saya termasuk orang yang secara rutin melakukan dan menjaga kesehatan dari umur 30-an," kata Pramono saat ditemui di RSUD Tarakan, Jumat pagi WIB.

Pramono mengaku rutin melakukan olahraga sepeda sejak 20 tahun terakhir. Setidaknya dalam sepeken, sekretaris kabinet tersebut dapat tiga kali bersepeda.

Tak hanya itu, Pramono juga rutin olahraga gym sepekan dua sampai tiga kali. Meski hari-harinya selalu diisi dengan bekerja, tapi ia mengaku tak pernah lupa berolahraga.

Menurut Pramono, kelemahannya selama ini hanya memiliki waktu tidur yang sedikit. Pasalnya, ia terlalu banyak bekerja. "Kelemahan saya cuman satu tidur tiga sampai empat jam itu sudah dari 30 tahun yang lalu, karena kerja terus di jam jam tersebut," ujar Pramono.

Kendati demikian, ia meyakini kondisi kesehatannya baik-baik saja. Apalagi, selama ini ia juga rutin melakukan pemeriksaan kesehatan. "Saya pribadi saya yakin bahwa kesehatan insya Allah tidak ada masalah, karena saya rutin melakukan general check up dan saya yakin Bang Dul juga," kata Pramono.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement