Jumat 30 Aug 2024 16:46 WIB

Noni Madueke Dipanggil ke Skuad Inggris, tak Ada Jude Bellingham

Inggris akan menghadapi Irlandia dan Finlandia di UEFA Nations League.

Red: Israr Itah
Pemain Chelsea Noni Madueke (kanan) dipanggil ke skuad timnas Inggris untuk pertandingan UEFA Natiosn League.
Foto: AP
Pemain Chelsea Noni Madueke (kanan) dipanggil ke skuad timnas Inggris untuk pertandingan UEFA Natiosn League.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Chelsea Noni Madueke masuk dalam daftar skuad timnas Inggris untuk pertandingan UEFA Nations League pada September. Dikutip dari laman resmi timnas Inggris, Jumat (30/8/2024), pelatih interim Lee Carsley memanggil 26 pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Republik Irlandia dan Finlandia.

Lee Carsley memanggil nama-nama baru yang belum pernah memperoleh menit bermain untuk tim Tiga Singa tersebut seperti pemain bertahan Newcastle United Tino Livramento, gelandang Lille Angel Gomes, gelandang Nottingham Forest Morgan Gibbs-White, dan penyerang Chelsea Noni Madueke.

Baca Juga

Selain memanggil nama-nama baru, Lee Carsley juga tetap mempertahankan sejumlah pemain pilar di era Gareth Southgate, di antaranya Harry Kane, John Stones, Declan Rice, Bukayo Saka, dan Phil Foden.

Sementara itu nama langganan seperti Jude Bellingham tak dipanggil oleh Lee Carsley karena pemain Real Madrid tersebut saat ini tengah dalam proses pemulihan cedera.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by England football team (@england)

Inggris akan memulai pertandingan UEFA Nations League dengan bertamu ke markas Irlandia di Stadion Dublin pada 7 September. Harry Kane dan kawan-kawan kemudian menjamu Finlandia di Stadion Wembley pada 10 September.

Dikutip dari laman timnas Inggris, berikut daftar 26 pemain yang dipanggil di UEFA Nations League:

Penjaga gawang: Dean Henderson (Crystal Palace), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Newcastle United)

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Levi Colwill (Chelsea), Marc Guehi (Crystal Palace), Ezri Konsa (Aston Villa), Rico Lewis (Manchester City), Tino Livramento (Newcastle United), Harry Maguire (Manchester United), John Stones (Manchester City)

Gelandang: Phil Foden (Manchester City), Conor Gallagher (Atletico Madrid), Morgan Gibbs-White (Nottingham Forest), Angel Gomes (Lille), Kobbie Mainoo (Manchester United), Cole Palmer (Chelsea), Declan Rice (Arsenal)

Penyerang: Jarrod Bowen (West Ham United), Eberechi Eze (Crystal Palace), Anthony Gordon (Newcastle United), Jack Grealish (Manchester City), Harry Kane (Bayern Munich), Noni Madueke (Chelsea), Bukayo Saka (Arsenal), Ollie Watkins (Aston Villa)

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement