Kamis 05 Sep 2024 06:17 WIB

'A Journey of Curiosity', KrisFlyer Singapore Airlines Bisa Dimanfaatkan di LAFLO

Kolaborasi ini akan menjadikan LAFLO sebagai mitra ritel SIA.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Peluncuran kampanye kampanye A Journey of Curiosity.
Foto: Dok. SIA
Peluncuran kampanye kampanye A Journey of Curiosity.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO) melalui brand-nya LAFLO, showroom untuk furnitur rumah mewah dan perabotan, dan KrisFlyer, programloyalitas dari Singapore Airlines (SIA) Group, mengumumkan kerja sama yang memungkinkan anggota KrisFlyer untuk mendapatkan miles saat berbelanja di LAFLO.

Kolaborasi ini akan menjadikan LAFLO sebagai mitra ritel showroom interior pertama KrisFlyer di Indonesia.

Baca Juga

Sejak diluncurkannya, kampanye ‘A Journey of Curiosity’ akan memungkinkan pelanggan mendapatkan satu KrisFlyer mile untuk setiap pembelian sebesar IDR 40.000 pada semua produk LAFLO. Kampanye ini akan memungkinkan LAFLO dan SIA untuk menyediakan penawaran hadiah perjalanan dan gaya hidup yang ditingkatkan kepada pelanggan mereka di Indonesia.

Presiden Direktur PT Imago Mulia Persada Tbk (LFLO) Erlangga Boenawan mengungkapkan antusiasmenya terhadap kemitraan ini.

“LAFLO mengundang Anda untuk menemukan rangkaian lengkap dapur kelas dunia, furnitur, pencahayaan, dan aksesori dari Italia, Inggris, Amerika Serikat, Denmark, Belanda, Praha, Polandia, dan Australia yang sesuai dengan DNA dan gaya Anda. Baik konsumen maupun desainer interior mereka masing-masing akan mendapatkan satu KrisFlyer mile untuk setiap pembelian sebesar IDR 40.000. Kami memahami bahwa perjalanan adalah pengalaman yang membuka mata dan membawa banyak inspirasi. Manfaatkan jaringan luas kamimulai dari kunjungan pabrik hingga bertemu dengan desainer produk kelas dunia," kata dia.

Erlangga menambahkan bahwa kampanye ‘A Journey of Curiosity’ didorong oleh semangat inovasi yang tertanam dalam nilai-nilai LAFLO untuk menciptakan 'sense of place' yang membangun atmosfer unik dari suatu tempat. Untuk mencapai hal ini, LAFLO mendorong desainer interior dan arsitek untuk memperluas wawasan mereka melalui eksplorasi dan perjalanan.

General Manager Indonesia Singapore Airlines Chee Chian Seah mengatakan, pihaknya senang menyambut LAFLO sebagai mitra ritel furnitur rumah mewah pertama di Indonesia dalam program rewards KrisFlyer dari Singapore Airlines Group.

"Kemitraan ini merupakan bagian dari upaya kami yang berkelanjutan untuk menyediakan anggota KrisFlyer dengan penawaran rewards perjalanan dan gaya hidup yang ditingkatkan melalui opsi yang lebih luas untuk mendapatkan miles. Selain itu, komitmen LAFLO terhadap inovasi dan layanan pelanggan yang luar biasa sejalan dengan janji merek SIA, menjadikan kolaborasi ini sangat cocok," Kata dia.

Selain itu, kolaborasi ini akan semakin memfasilitasi pelanggan kedua merek di Indonesia dan sekitarnya untuk menjelajahi desain dari seluruh dunia secara mulus melalui jaringan dan konektivitas SIA Group.

"Desain dan perjalanan secara intrinsik terkait. Keduanya melibatkan perjalanan penemuan, kreativitas, dan inspirasi. Di LAFLO, kami percaya bahwa dengan membawa desain global terbaik ke Indonesia menggunakan KrisFlyer miles, kami tidak hanya meningkatkan ruang hidup kami tetapi juga memperluas wawasan kami dan memperkaya hidup kami," kata Alwi Sjaaf, Komisaris Utama PT Imago Mulia Persada Tbk. (LFLO).

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement