Selasa 10 Sep 2024 13:52 WIB

Campus Recruitment Universitas BSI Kampus Karawang, Jembatan Menuju Peluang Karir Terbaik

Campus Recruitment berikan kesempatan mahasiswa menjajaki peluang kerja.

Red: Friska Yolandha
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang sukses menyelenggarakan kegiatan Campus Recruitment pada Rabu, 28 Agustus 2024.
Foto: dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang sukses menyelenggarakan kegiatan Campus Recruitment pada Rabu, 28 Agustus 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang sukses menyelenggarakan kegiatan Campus Recruitment pada Rabu, 28 Agustus 2024. Acara ini berlangsung di kampus Universitas BSI, Jalan Banten No 1, Karawang, dari pukul 09.00 hingga 14.00 WIB, dan diprakarsai oleh BSI Career Center (BCC) .

Campus Recruitment ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada alumni Universitas BSI dan masyarakat umum untuk menjajaki berbagai peluang kerja yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan terkemuka. Salah satu perusahaan yang berpartisipasi dalam acara ini adalah PT Sumberdaya Dian Mandiri.

Baca Juga

Rifki Permana, Kepala BSI Career Center, menjelaskan bahwa acara ini merupakan jembatan penting bagi para alumni untuk mengakses peluang karir yang relevan dengan keterampilan dan latar belakang mereka.

"Campus Recruitment ini dirancang untuk menghubungkan para lulusan Universitas BSI dengan perusahaan-perusahaan yang dapat menawarkan peluang karir yang menarik. Kami berkomitmen untuk mendukung pengembangan karier para alumni kami," ujar Rifki.