Rabu 11 Sep 2024 20:38 WIB

Ariel Noah akan Hadir di Konser Lifetime Tribute to Chrisye, Ini Cara Dapatkan Tiketnya

Ariel Noah akan hadir sebagai lineup musisi terakhir

Red: Arie Lukihardianti
Vokalis grup band Noah Ariel
Foto: Republika/Thoudy Badai
Vokalis grup band Noah Ariel

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Anak perusahaan PT Telkom bidang digital entertainment, Nuon Digital Indonesia (Nuon),  siap menjadi official ticketing partner konser Lifetime Tribute to Chrisye, Senin, 16 September 2024, mendatang. 

Menurut CEO Nuon, Aris Sudewo, pihaknya siap menyokong helatan akbar itu dan memastikan proses pembelian tiket yang aman dan mudah melalui platform ticketing-nya, Tiketapasaja.com.  ”Suatu kebanggaan, Nuon turut serta menjadi bagian dari kesuksesan konser dari musisi legendaris ini,” ujar Aris, dalam keterangan resminya, Rabu (11/9/2024).

Baca Juga

Arief Darussalam, CEO WOW Indonesia, selaku promotor menambahkan, konser Chrisye telah resmi akan dimeriahkan Ariel NOAH sebagai lineup musisi terakhir yang akan berpartisipasi di konser tersebut.

Hal ini melengkapi deretan musisi hits lainnya yang tampil seperti Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia, dan Once Mekel. “Seperti yang kita tahu bahwa Ariel adalah salah satu penyanyi dan vokalis band papan atas saat ini. Dedikasinya terhadap musik Indonesia juga luar biasa dan Ariel memang sudah beberapa kali berkolaborasi dengan almarhum Chrisye, jadi Ariel sudah memiliki kedekatan khusus. Rasanya keputusan yang tepat jika kami memintanya untuk terlibat di konser ini,” papar Arief.