Kamis 19 Sep 2024 22:53 WIB

Pupuk Indonesia Sabet Penghargaan Anugerah ESG Republika 2024

Ajang ini akan memotivasi perusahaan untuk mengadopsi praktik bisnis berkelanjutan.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Keseriusan dalam penerapan ESG melalui Circular Economy Implementation mengantarkan Pupuk Indonesia meraih penghargaan untuk kategori sosial dalam Anugerah ESG Republika 2024.
Foto: Republika/Prayogi
Keseriusan dalam penerapan ESG melalui Circular Economy Implementation mengantarkan Pupuk Indonesia meraih penghargaan untuk kategori sosial dalam Anugerah ESG Republika 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pupuk Indonesia (Persero) berkomitmen penuh dalam mengimplementasikan penerapan Environmental, Social, Governance (ESG). Keseriusan dalam penerapan ESG melalui Circular Economy Implementation mengantarkan Pupuk Indonesia meraih penghargaan untuk kategori sosial dalam Anugerah ESG Republika 2024.

Wakil Direktur Utama Pupuk Indonesia Gusrizal menyampaikan apresiasi kepada Republika yang menaruh perhatian terhadap upaya perusahaan dalam menerapkan ESG. Gusrizal mengatakan ajang ini akan memotivasi lebih banyak perusahaan, termasuk Pupuk Indonesia untuk mengadopsi praktik bisnis berkelanjutan yang mendorong pertumbuhan ekonomi inklusif dan ramah lingkungan.

Baca Juga

"Bagus acara dalam memberikan motivasi bagi perusahaan dalam meningkatkan implementasi ESG. Pupuk Indonesia juga semakin terpacu untuk bisa meningkatkan penerapan ESG lebih baik lagi ke depannya," ujar Gusrizal dalam acara Anugerah ESG Republika 2024 di Hotel Westin, Jakarta, Kamis (19/9/2024).

ESG merupakan langkah strategis yang tak hanya berfokus pada keberlangsungan usaha, tetapi juga menjaga kelestarian lingkungan dan memajukan kesejahteraan sosial. Sebagai bentuk dukungan terhadap pelestarian lingkungan dan ESG Republika menggelar Anugerah ESG Republika.