Selasa 24 Sep 2024 19:03 WIB

Bolone Mase Sleman Bawa 'Dekengan' Pusat Dukung Kustini-Sukamto

Relawan Bolone Mase di Sleman punya jaringan struktur keanggotaan lebih 1.000 orang.

Red: Fernan Rahadi
Relawan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Relawan Bolone Mase Sleman menyatakan dukungannya untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kustini Sri Purnomo-Sukamto.  Bentuk dukungan terhadap pasangan dengan akronim Kusuka itu ditandai dengan penandatanganan MoU kedua belah pihak yang dilakukan Joglo Moerti Putro, Selasa (24/9/2024).
Foto: dokpri
Relawan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Relawan Bolone Mase Sleman menyatakan dukungannya untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kustini Sri Purnomo-Sukamto. Bentuk dukungan terhadap pasangan dengan akronim Kusuka itu ditandai dengan penandatanganan MoU kedua belah pihak yang dilakukan Joglo Moerti Putro, Selasa (24/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Relawan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Relawan Bolone Mase Sleman menyatakan dukungannya untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kustini Sri Purnomo-Sukamto.

Bentuk dukungan terhadap pasangan dengan akronim "Kusuka" itu ditandai dengan penandatanganan MoU kedua belah pihak yang dilakukan Joglo Moerti Putro, Selasa (24/9/2024).

Ketua Relawan Bolone Mase Sleman, Ari Hidayat mengatakan pihaknya menjatuhkan pilihan kepada Kusuka karena keberhasilan kinerja Petahana Bupati Kustini Sri Purnomo pada periode sebelumnya.

"Sebagai warga Sleman sendiri kami dari Relawan Bolone Mase melihat tercapainya program-program meskipun dalam durasi waktu yang hanya 3,5 tahun. Kepemimpinan beliau ini perlu dilanjutkan lagi," ungkap Ari dalam siaran pers yang diterima Republika.