Rabu 25 Sep 2024 18:25 WIB

Tuduhan yang Membelit Rapper P Diddy, dari Pemerkosaan Hingga Prostitusi

Pengacara P Diddy menyebut beberapa tuduhan sebagai perampasan uang dan tak berdasar.

Red: Qommarria Rostanti
Sean Diddy Combs atau P Diddy. P Diddy menghadapi serangkaian tuntutan, mulai dari pemerkosaan hingga prostitusi.
Foto: Eurweb
Sean Diddy Combs atau P Diddy. P Diddy menghadapi serangkaian tuntutan, mulai dari pemerkosaan hingga prostitusi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Rapper Sean "Diddy" Combs mendapat gugatan baru dari seorang wanita yang menyebut bahwa dirinya dibius dan diperkosa oleh maestro musik dan pengawalnya Joseph Sherman. Musisi yang akrab disapa P Diddy itu juga dituduh merekam penyerangan tersebut dan menunjukkannya kepada orang lain.

Rangkaian gugatan pelecehan seksual terbaru itu dibantah Combs. Ini bukan gugatan pertama terhadap Combs. Dilansir laman Forbes pada Rabu (25/9/2024), berikut ini serangkaian gugatan yang membelit Combs:

Baca Juga

-24 September: Thalia Graves mengajukan gugatan hukum federal di New York dengan mengeklaim bahwa dia ditawari segelas anggur oleh Combs dan Sherman pada 2001 saat dia berusia 25 tahun. Dia menyebut minuman itu membuatnya pusing, pusing, dan lemah secara fisik sebelum dia kehilangan kesadaran dan diperkosa oleh kedua pria itu saat tangannya diikat di belakang punggungnya.

-17 September: Pengadilan Federal di Manhattan membuka tuntutan terhadap Combs atas dugaan pemerasan, perdagangan seks, dan prostitusi. Combs dituduh melecehkan, mengancam, dan memaksa wanita dan orang lain di sekitarnya untuk memenuhi hasrat seksual, melindungi reputasinya, dan menyembunyikan perilakunya.