Jumat 27 Sep 2024 06:19 WIB

Kelindan Karier Moncer Justin Bieber dengan P Diddy yang Kini Tersandung Sex Trafficking

Hubungan masa lalu Bieber dan Diddy kini disorot usai terbongkarnya sex trafficking.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Andri Saubani
Sean
Foto: AP
Sean

REPUBLIKA.CO.ID, Justin Bieber adalah salah satu fenomena dalam dunia musik pop. Bieber muncul di dunia musik pada usia 15 tahun, ditemukan di YouTube dan dalam waktu singkat melesat menjadi superstar di Amerika Serikat (AS) bahkan dunia.

Kini, saat menginjak usia 30 tahun dan tengah fokus pada perannya sebagai ayah, Bieber dikait-kaitkan dengan mogul rap Sean 'Diddy' Combs atau P Diddy. Dikutip dari Hello Magazine, Kamis (26/9/2024), dengan Diddy yang kini menghadapi tuduhan hukum serius, hubungan mereka di masa lalu muncul kembali, memicu rasa ingin tahu tentang bagaimana hubungan kedua bintang ini terjalin.

Baca Juga

Diddy berperan penting dalam hari-hari awal karier Bieber, memperkenalkan bintang muda ini ke dunia ketenaran. Saat itu, Diddy sudah menjadi sosok terkenal di industri musik, dikenal karena kerjanya dengan artis seperti Biggie Smalls dan Mary J. Blige, serta usaha wirausahanya.

Melalui Usher, Bieber pertama kali diperkenalkan kepada Diddy. Keduanya membangun ikatan, dengan Diddy membimbing Bieber dan memberinya gambaran tentang gaya hidup mewah seorang mogul musik.