Sabtu 12 Oct 2024 09:55 WIB

Kronologi Bintang K-Pop Jessi 'Terseret' Kasus Penyerangan Penggemar

Jessi menolak berfoto dengan seorang penggemar lalu OTK menyerang penggemar tersebut.

Penyanyi Korea, Jessi. Jessi disebut terseret kasus penyerangan yang menimpa penggemarnya.
Foto: Dok. P Nation
Penyanyi Korea, Jessi. Jessi disebut terseret kasus penyerangan yang menimpa penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Bintang K-pop Jessie "terseret" dalam kasus penyerangan yang dilaporkan pada Jumat (11/10/2024). Penyerangan ini terjadi saat seorang penggemarnya yang berusia mendekati Jessi untuk berfoto.

CCTV menunjukkan dugaan korban mendekati Jessi sebelum diserang oleh pelaku yang tidak dikenal. Insiden itu memicu kritik terhadap Jessi atas dugaan tindakannya dan individu yang berafiliasi dengan agensinya.

Baca Juga

Pada dini hari, Sabtu (12/10/2024) waktu Korea Selatan, Jessi memberikan pernyataan melalui Instagram untuk mengatasi insiden tersebut. Dia meminta maaf atas berita baru-baru ini dan menyatakan penyesalan atas bagaimana keadaannya.

“Halo, ini Jessi. Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang mungkin telah terganggu oleh laporan mengenai insiden penyerangan baru-baru ini yang melibatkan saya," kata dia dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu (12/10/2024).

Dia menceritakan, peristiwa itu terjadi ketika dia menghadiri pertemuan dengan kenalan pribadi. "Salah satu penggemar saya, yang menjadi korban, mendekati saya untuk meminta foto. Karena sudah larut malam, saya dengan sopan menolak dua kali. Pada saat itu, sebuah insiden terjadi di mana penggemar oti tiba-tiba diserang oleh seseorang yang saya temui untuk pertama kalinya hari itu. Kejadian berlangsung begitu cepat sehingga saya juga lengah dan tidak dapat menangani situasi dengan benar atau merawat penggemar dengan hati-hati," ujar Jessi menjelaskan.

Jessie sangat menyesal...lanjutkan membaca>>

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement