Kamis 17 Oct 2024 11:11 WIB

J-Hope BTS Selesai Wamil, Disambut Jin yang Semringah Bawa Bunga

Jin BTS membawa bunga dan menyambut kepulangan J-hope.

J-hope BTS dinyatakan selesai dari tugas wajib militer (wamil) pada hari ini, Kamis (17/10/2024). Member BTS lainnya, Jin, menyambut kepulangan J-hope.
Foto: Dok. EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
J-hope BTS dinyatakan selesai dari tugas wajib militer (wamil) pada hari ini, Kamis (17/10/2024). Member BTS lainnya, Jin, menyambut kepulangan J-hope.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Member grup K-pop BTS, J-hope, resmi menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) pada hari ini, Kamis (17/10/2024). Meskipun sebelumnya pihak label mengumumkan bahwa tidak akan ada acara khusus terkait kepulangannya, namun member BTS lainnya, Jin, menuju pangkalan militer untuk menyambut kepulangan J-hope. 

Banyak penggemar dari seluruh dunia termasuk Jepang, Italia, dan Brasil, berkumpul untuk melihat sekilas kedua superstar tersebut. Dilansir laman Allkpop pada Kamis (17/10/2024), J-hope mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan jurnalis, dan tentu saja, Jin yang datang untuk menyambutnya pada hari keluarnya.

Baca Juga

Pria bernama asli Jung Ho-seok ini dikenal dengan kemampuan menarinya yang luar biasa. J-hope sering kali menjadi pusat perhatian saat pertunjukan karena gerakannya yang energik dan sinkron.

Sebelum debut bersama BTS, J-hope telah malang melintang di dunia dance underground dan memenangkan berbagai kompetisi tari. Keahliannya dalam menari tidak hanya membuatnya menjadi salah satu dancer terbaik di industri K-pop, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak penggemar yang ingin mengejar impian di bidang tari.

Dikenal dengan senyumannya yang cerah dan energi positifnya yang tak pernah habis, J-hope sering disebut sebagai "matahari" BTS. Kepribadiannya yang ceria dan menghibur selalu berhasil membuat suasana menjadi lebih menyenangkan, baik di dalam maupun di luar panggung. J-Hope tidak hanya menjadi sumber kebahagiaan bagi para anggota BTS, tetapi juga bagi para penggemar yang selalu menantikan aksi panggung dan konten-konten menarik yang dibuatnya.

J-hope mendaftar wamil pada April 2023. Dia menjadi anggota BTS kedua yang melakukannya setelah Jin. Ia bertugas sebagai instruktur di kamp pelatihan Divisi Infanteri ke-36 di Wonju, Provinsi Gangwon. 

Dengan selesainya J-hope wamil, artinya masih ada lima member BTS yang harus menuntaskan tugasnya di militer. Mereka adalah Suga, RM, Jimin, V, dan Jungkook. BTS dijadwalkan berkumpul kembali pada 2025. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement