Senin 21 Oct 2024 22:30 WIB

In Picture: Sandra Dewi jadi Saksi Kasus Dugaan Pencucian Uang Harvey Moeis

Hakim minta konfirmasi Sandra Dewi atas kasus TPPU Harvey Moeis.

Red: Edwin Dwi Putranto

Terdakwa Harvey Moeis (kanan) bersama istrinya Sandra Dewi mengikuti sidang lanjutan kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022 di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (21/10/2024). Sidang tersebut beragendakan mendengarkan kesaksian artis Sandra Dewi yang merupakan istri dari Harvey, serta kesaksian Anggraeni yang juga merupakan istri terdakwa lainnya Suparta. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan)

Artis Sandra Dewi (kanan) menjelaskan aset-aset yang dimiliknya kepada Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum saat memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022 dengan terdakwa Harvey Moeis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (21/10/2024). Majelis Hakim kembali menghadirkan Sandra Dewi sebagai saksi untuk mengonfirmasi tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang didakwakan kepada suaminya, Harvey Moeis. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan)

Artis Sandra Dewi bersiap memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022 dengan terdakwa Harvey Moeis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (21/10/2024). Majelis Hakim kembali menghadirkan Sandra Dewi sebagai saksi untuk mengonfirmasi tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang didakwakan kepada suaminya, Harvey Moeis. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan)

Artis Sandra Dewi berjalan untuk kembali memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022 dengan terdakwa Harvey Moeis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (21/10/2024). Majelis Hakim kembali menghadirkan Sandra Dewi sebagai saksi untuk mengonfirmasi tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang didakwakan kepada suaminya, Harvey Moeis. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Sandra Dewi menjelaskan aset-aset yang dimiliknya kepada Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum saat memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022 dengan terdakwa Harvey Moeis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (21/10/2024).

Majelis Hakim kembali menghadirkan Sandra Dewi sebagai saksi untuk mengonfirmasi tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang didakwakan kepada suaminya, Harvey Moeis.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement