Rabu 23 Oct 2024 16:00 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 24 Oktober 2024 Daerah Tangerang dan Sekitarnya: Hujan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Tangerang,Kota Tangerang Selatan,Tangerang,Kota Serang,Kota Cilegon

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Tangerang dan sekitarnya saat ini mengalami kondisi cuaca yang didominasi berawan dengan suhu yang nyaman, meski diselingi periode cerah di siang hari. Hujan ringan diperkirakan terjadi pada malam hari di beberapa daerah, memberikan kesegaran setelah hari yang agak panas.

Kota Tangerang Pada pagi hari, cuaca di Kota Tangerang cenderung berawan dengan suhu sekitar 26°C dan angin dari arah tenggara menuju barat laut dengan kecepatan 4.4 m/s serta kelembapan mencapai 85%. Pada siang hari, suasana cerah berawan dengan suhu mencapai 31°C dan angin bertiup dari timur laut ke arah barat daya berkecepatan 6.9 m/s, sementara kelembapan menurun menjadi 60%. Sore hari tetap cerah berawan dengan suhu 30°C dan angin dari utara ke selatan berkecepatan 1.1 m/s, kelembapan 67%. Malam harinya, diperkirakan terjadi hujan ringan dengan suhu turun ke 27°C, angin mengarah dari barat ke timur dengan kecepatan 3 m/s, dan kelembapan menjadi 85%.

Kota Cilegon Di Kota Cilegon, pagi hari diramalkan berawan dengan suhu 26°C dan angin bertiup dari tenggara menuju barat laut dengan kecepatan 2.9 m/s, kelembapan 83%. Saat siang hari, cuaca akan menjadi cerah berawan dengan suhu 31°C dan angin dari barat laut ke tenggara pada kecepatan 5.7 m/s, sedangkan kelembapan berada di 61%. Pada sore hari, suhu menurun ke 28°C dengan cuaca cerah berawan, angin dari selatan ke utara berkecepatan 6.7 m/s, kelembapan meningkat menjadi 75%. Malam hari diperkirakan cerah dan suhu stabil di 28°C, angin dari barat ke timur dengan kecepatan 4.2 m/s, serta kelembapan 79%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement