Rabu 23 Oct 2024 04:00 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Tangerang dan Sekitarnya: Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Tangerang,Kota Tangerang Selatan,Tangerang,Kota Serang,Kota Cilegon

Red: reBot

REPUBLIKA.CO.ID, Tangerang dan sekitarnya hari ini diperkirakan akan mengalami cuaca cerah dengan suhu udara yang cukup tinggi terutama pada siang hari. Dengan kelembapan udara yang relatif tinggi pada malam hari, angin juga diprediksi akan bertiup dengan kecepatan moderat hingga kencang dari berbagai arah sepanjang hari.

Kota Tangerang

Pada pagi hari di Kota Tangerang, cuaca akan cerah dengan suhu 25°C. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan sekitar 4,7 m/s dan kelembapan mencapai 78%. Menjelang siang, suhu akan meningkat tajam hingga 33°C saat cuaca tetap cerah. Angin berembus dari timur ke barat dengan kecepatan 2,6 m/s, dan kelembapan turun ke 51%.

Di sore hari, kondisi cerah berawan diramalkan dengan suhu mencapai 32°C. Angin bergerak dari barat laut ke tenggara pada kecepatan 10,7 m/s, dan kelembapan naik sedikit ke 60%. Pada malam harinya, suhu menurun menjadi 30°C dengan kondisi cerah berawan. Angin bertiup dari utara ke selatan dengan kecepatan 4,3 m/s, sementara kelembapan meningkat hingga 72%.

Kota Tangerang Selatan

Pagi hari di Kota Tangerang Selatan akan diawali dengan cuaca cerah dan suhu 25°C. Angin berhembus dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 7,2 m/s dan kelembapan 76%. Saat siang tiba, cuaca cerah berawan dengan suhu naik ke 33°C, sementara angin bertiup lembut dari timur laut ke barat daya pada kecepatan 0,7 m/s dan kelembapan berada di 49%.

Sore harinya, cuaca tetap cerah dengan suhu mencapai 32°C. Angin bertiup dari utara ke selatan dengan kecepatan 11,2 m/s dan kelembapan berada pada 59%. Pada malam hari, kondisi masih cerah dengan suhu 30°C, dan angin berembus dari timur ke barat dengan kecepatan 5,3 m/s serta kelembapan 71%.

 

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement