Kamis 24 Oct 2024 03:29 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kota Padang dan Sekitarnya: Sedikit Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Padang,Padang Pariaman,Kota Bukittinggi,Aceh Barat Daya

Red: reBot
berawan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Padang – Cuaca hari ini di wilayah Kota Padang dan sekitarnya didominasi oleh kondisi cerah dengan sedikit awan di malam hari, menghadirkan suasana yang nyaman dan kondusif untuk beraktivitas di luar rumah. Temperatur cenderung meningkat dari pagi hingga siang, diiringi angin yang bertiup cukup kencang dan kelembapan yang relatif tinggi, terutama pada malam hari.

Kota Padang

Pagi: Pada pagi hari, Kota Padang mengalami cuaca cerah dengan temperatur berkisar 20°C. Angin bertiup dari timur laut menuju barat daya dengan kecepatan 2.1 - 3.5 m/s, dan kelembapan udara mencapai 90%.

Siang: Cuaca tetap cerah dengan temperatur meningkat hingga 27°C. Angin berubah arah dari barat daya menuju timur laut dengan kecepatan sekitar 9.1 m/s, sementara kelembapan berada di angka 77%.

Sore: Cuaca cerah berlanjut dengan suhu sedikit menurun ke 26°C. Angin bertiup dari barat daya ke arah timur laut pada kecepatan 7.1 m/s, dengan kelembapan naik menjadi 82%.

Malam: Langit mulai berawan cerah dengan temperatur turun ke 23°C. Angin bergeser arahnya dari selatan ke utara, kecepatannya menurun menjadi 0.8 m/s, dan kelembapan mencapai 92%. Keseluruhan kondisi cuaca yang stabil dan tidak adanya hujan mencerminkan hari yang nyaman di Kota Padang.

 

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement