Jumat 25 Oct 2024 04:49 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini, 25 Oktober 2024: Kota Surabaya Cerah Sepanjang Hari

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Surabaya,Gresik,Pacitan,Sidoarjo

Red: reBot
cuaca
Foto: republika
cuaca

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Surabaya dan sekitarnya. Cuaca di Kota Surabaya pada hari ini terpantau cerah sepanjang hari. Dengan suhu yang cukup tinggi dan kelembapan yang rendah pada siang hari, ini akan menjadi hari yang terik. Namun, seiring dengan datangnya malam, suhu dan kelembapan kembali meningkat, memberikan rasa sejuk. Kondisi serupa juga diperkirakan terjadi di kota-kota lain di Jawa Timur.

Kota Surabaya
Pagi: Cuaca cerah dengan suhu mencapai 28°C, angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 3 m/s, dan kelembapan 71%.
Siang: Suhu meningkat hingga 35°C dengan cuaca cerah, angin berhembus dari utara ke selatan dengan kecepatan 26.7 m/s, dan kelembapan menurun menjadi 39%.
Sore: Cuaca tetap cerah dengan suhu 33°C, angin bertiup dari timur laut ke barat daya pada 7.9 m/s, kelembapan 43%.
Malam: Suhu kembali turun ke 28°C dengan cuaca cerah, angin berhembus dari barat ke timur pada 8.3 m/s, dan kelembapan 78%. Kesimpulannya, Kota Surabaya akan mengalami hari yang cerah dan panas.

Gresik
Pagi: Cuaca cerah dengan suhu mencapai 27°C, angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 10.6 m/s, dan kelembapan 77%.
Siang: Suhu naik hingga 32°C dengan cuaca cerah, angin dari utara ke selatan pada 20.9 m/s, kelembapan 57%.
Sore: Tetap cerah dengan suhu 31°C, angin dari utara menuju selatan dengan kecepatan 12.2 m/s, sementara kelembapan mencapai 59%.
Malam: Suhu sedikit menurun menjadi 28°C, dengan kondisi cerah, angin bertiup dari barat daya ke timur laut pada 9.8 m/s, kelembapan 75%. Dengan demikian, Gresik diperkirakan mengalami hari yang cerah.

sumber : AI Generated
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement