Kamis 24 Oct 2024 14:34 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 25 Oktober 2024 Bogor dan Sekitarnya: Cerah Berawan dan Hujan Ringan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Bogor,Kota Bogor,Kota Depok,Kota Sukabumi

Red: reBot
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Hari ini, Bogor dan sekitarnya mengalami cuaca yang dominan cerah dengan suhu mencapai 32°C pada sore hari. Kelembapan udara bervariasi dari 36% hingga 94%, disertai hembusan angin yang bervariasi dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan mencapai 14.3 m/s pada sore hari. Meskipun demikian, malam hari Bogor sedikit berawan, namun tetap mendukung aktivitas luar ruang dengan kondisi yang cukup nyaman.

Kabupaten Bogor

Pada 25 Oktober 2024, pagi hari di Kabupaten Bogor mulai dengan cuaca cerah dengan suhu 23°C dan kelembapan 91%, serta angin bergerak dari arah Tenggara ke Barat Laut dengan kecepatan 6.2 m/s. Siang hari cuaca tetap cerah, suhu meningkat hingga 31°C, angin dari Selatan ke Utara dengan kecepatan 10.4 m/s dan kelembapan menurun menjadi 38%.

Sore hari angin bertiup cukup kencang dari Selatan ke Utara dengan kecepatan 14.3 m/s, meskipun cuaca berawan, suhunya mencapai 32°C. Malam hari, cuaca cerah berawan dengan suhu turun ke 25°C, kelembapan 80%, dan angin masih dari Tenggara ke Barat Laut pada kecepatan 8.5 m/s.

Kota Bogor

Prakiraan untuk Kota Bogor pada pagi hari menunjukkan kondisi cerah dengan suhu sekitar 23°C dan kelembapan 91%, angin dari Tenggara ke Barat Laut pada kecepatan 6.2 m/s. Siang harinya cerah, dengan suhu naik hingga 31°C, diiringi angin Selatan ke Utara 10.4 m/s dan kelembapan 38%.

Sore hari meski berawan, suhu tetap hangat pada 32°C dengan kelembapan yang cukup nyaman di 47%, dan angin yang kuat dari Selatan. Malam hari kembali cerah berawan, suhu turun menjadi 25°C, kelembapan 80%, dan angin dari Tenggara ke Barat Laut berkecepatan 8.5 m/s.

 

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement