Kamis 24 Oct 2024 15:49 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 25 Oktober 2024 Kota Surabaya Sekitarnya: Cerah Diselingi Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Surabaya,Gresik,Pacitan,Sidoarjo

Red: reBot
cerah
cerah

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Surabaya dan sekitarnya Hari ini, langit di Kota Surabaya dan sekitarnya cenderung cerah, dengan suhu cukup tinggi pada siang hingga sore hari dan kelembapan yang relatif tinggi sepanjang hari. Angin bertiup cukup kencang dari arah timur ke barat, memberikan sedikit kesejukan pada siang hari yang terik.

Kota Surabaya

Pagi: Cuaca cerah dimulai dari pukul 01.00 dengan suhu 24°C. Angin bertiup dari arah barat daya ke timur laut dengan kecepatan 9.1 m/s dan kelembapan mencapai 92%.

Siang: Pada pukul 10.00, suhu meningkat hingga 33°C dengan cuaca yang tetap cerah. Angin berubah arah dari timur ke barat dengan kecepatan mencapai 21.6 m/s dan kelembapan menurun menjadi 49%.

Sore: Cuaca berubah menjadi cerah berawan pada pukul 16.00 dengan suhu 33°C, angin bertiup cukup kencang pada 27.6 m/s dari arah timur ke barat, dan kelembapan stabil di 44%.

Malam: Menjelang malam, suhu turun menjadi 27°C dan cuaca tetap cerah berawan dengan kelembapan bertambah hingga 78% serta angin yang bertiup pada kecepatan 21.7 m/s dari timur ke barat.

Gresik

Pagi: Dimulai cerah pada pukul 01.00 dengan suhu 26°C. Angin dari barat daya menuju timur laut berkecepatan 10.8 m/s dan kelembapan 84%.

Siang: Memasuki siang hari pukul 10.00, suhu mencapai 31°C. Angin berubah arah menjadi timur ke barat dengan kecepatan 11 m/s, sementara kelembapan turun menjadi 57%.

Sore: Cuaca tetap cerah pada sore hari dengan suhu 31°C dan angin bertiup jauh lebih kencang pada 19.5 m/s diikuti kelembapan sekitar 57%.

Malam: Menjelang malam, awan sedikit menghalangi sinar matahari, mengikuti suhu malam 28°C dengan kelembapan 73% dan angin pada kecepatan 8.7 m/s berhembus dari timur ke barat.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement