Sabtu 26 Oct 2024 03:48 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 26 Oktober 2024 Daerah Kota Jakarta dan Sekitarnya - Cerah di Jakarta Pusat

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur

Red: reBot
cuaca
Foto: republika
cuaca

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Jakarta dan sekitarnya diprediksi akan mengalami cuaca yang dominan cerah sepanjang hari ini, 26 Oktober 2024. Kondisi ini menciptakan suasana yang ideal bagi masyarakat yang ingin beraktivitas di luar ruangan. Meskipun suhu siang hari cenderung panas, angin dari berbagai arah akan sedikit meringankan hawa panas tersebut.

Jakarta Pusat:

Pagi: Cuaca cerah akan menyambut pagi hari di Jakarta Pusat dengan suhu 26°C, kelembapan berada di angka 74%, dan angin bertiup dari S ke N dengan kecepatan 4.5 m/s.

Siang: Suhu meningkat hingga 34°C dengan cuaca tetap cerah, arah angin berubah dari N ke S dengan kecepatan mencapai 9.9 m/s, kelembapan menurun ke 49%.

Sore: Cuaca cerah berlanjut dengan suhu turun sedikit ke 31°C. Angin datang dari NW ke SE dengan kecepatan 16.7 m/s, kelembapan bertambah menjadi 63%.

Malam: Malam hari akan tetap cerah dengan suhu 28°C, angin bertiup dari SE ke NW pada kecepatan 10.3 m/s, kelembapan mencapai 76%.

Jakarta Utara:

Pagi: Jakarta Utara akan mengalami cuaca cerah berawan pada pagi hari dengan suhu 26°C, kelembapan 76%, dan angin bertiup dari S ke N pada kecepatan 6.8 m/s.

Siang: Kondisi cerah dengan suhu stabil di 31°C. Angin akan bertiup dari NW ke SE dengan kecepatan tinggi mencapai 17.8 m/s, kelembapan tetap di 59%.

Sore: Cuaca cerah dengan suhu tetap pada 30°C. Angin berhembus dari NW ke SE pada kecepatan 21.7 m/s, sementara kelembapan berada di 66%.

Malam: Malam hari akan tetap cerah dengan suhu 28°C, angin dari E ke W pada kecepatan 10.9 m/s, kelembapan meningkat hingga 79%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement