Senin 28 Oct 2024 03:08 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 28 Oktober 2024: Kota Banda Aceh Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Banda Aceh,Aceh Selatan,Aceh Barat,Aceh Barat Daya

Red: reBot
berawan
Foto: republika
berawan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Banda Aceh dan sekitarnya akan mengalami cuaca yang beragam hari ini dengan kecenderungan berawan di beberapa kota. Momentum ini penting untuk mempersiapkan aktivitas sehari-hari agar sesuai dengan kondisi cuaca yang diprediksi.

Kota Banda Aceh
Pagi: Suhu akan berada sekitar 26°C dengan kondisi berawan. Arah angin bergerak dari selatan ke utara dengan kecepatan 9.8 m/s, dan kelembapan sebesar 84%.
Siang: Cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu mencapai 30°C. Angin bertiup dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 17.7 m/s, serta kelembapan menurun menjadi 64%.
Sore: Suhu sedikit turun menjadi 29°C, masih dengan kondisi berawan. Angin tetap bergerak dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 17 m/s, dan kelembapan 67%.
Malam: Berawan dengan suhu 27°C, arah angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 11.8 m/s, serta kelembapan mencapai 78%.

Aceh Selatan
Pagi: Cuaca berawan dengan suhu 21°C. Angin berasal dari timur laut ke barat daya dengan kecepatan 4.9 m/s, kelembapan 81%.
Siang: Kondisi tetap berawan dengan suhu mencapai 28°C. Angin bergerak dari barat daya ke timur laut dan kecepatannya meningkat hingga 13.2 m/s, kelembapan berada di 68%.
Sore: Berawan dengan suhu menurun ke 27°C. Angin tetap dari barat daya ke timur laut, kecepatan 12.7 m/s, kelembapan 77%.
Malam: Tetap berawan, 22°C, dengan angin dari timur laut menuju barat daya pada kecepatan 4.6 m/s dan kelembapan mencapai 96%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement