Senin 28 Oct 2024 18:08 WIB

Prakiraan Cuaca Besok, 29 Oktober 2024: Kota Banda Aceh dan Sekitarnya - Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Banda Aceh,Aceh Selatan,Aceh Barat,Aceh Barat Daya

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Banda Aceh dan sekitarnya hari ini menikmati cuaca cerah sepanjang hari. Dengan suhu yang stabil dan kelembapan yang tertahan di sekitar 70-80%, hari ini menjadi hari yang ideal untuk aktivitas luar ruangan. Angin berembus sedang dari arah barat daya dengan kecepatan 10-15 m/s, menambah suasana segar di sekitar area ini.

Kota Banda Aceh:
Pagi hari di Banda Aceh akan cerah dengan suhu 27°C. Angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 11.4 m/s dan kelembapan berada di sekitar 77%.
Siang hari diperkirakan tetap cerah dengan suhu meningkat hingga 30°C, angin berhembus dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 14.2 m/s dan kelembapan menurun menjadi 61%.
Sore hari, cuaca akan cerah berawan dengan suhu tetap 30°C. Angin akan semakin kencang berhembus dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 19.5 m/s, sementara kelembapan sedikit meningkat menjadi 62%.
Malam hari, Banda Aceh akan tetap cerah berawan, suhu turun ke 28°C, angin masih kuat dari selatan ke utara dengan kecepatan 12.7 m/s dan kelembapan sedikit meningkat menjadi 72%.

Aceh Selatan:
Pagi hari akan dimulai dengan langit cerah berawan, suhu berada di 21°C. Angin bertiup dari timur laut ke barat daya pada kecepatan 5.7 m/s, kelembapan relatif sekitar 90%.
Siang hari akan tetap cerah dengan suhu meningkat hingga 29°C, arah angin dari barat daya ke timur laut pada kecepatan 12.8 m/s, kelembapan lembab pada 66%.
Sore hari, suasana tetap cerah berawan dengan sedikit penurunan suhu ke 27°C. Angin berhembus kencang dari barat daya ke timur laut pada 10 m/s, dan kelembapan meningkat menjadi 75%.
Malam akan berakhir cerah berawan, suhu turun hingga 24°C, angin lemah dari barat ke timur pada 2.3 m/s, kelembapan tinggi sekitar 92%.

sumber : AI Generated
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement