Jumat 22 Jan 2016 14:12 WIB

8 Game Top dari Film Terbaik

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Tomb Raider (Lara Croft)
Foto: fanpop.com
Tomb Raider (Lara Croft)

REPUBLIKA.CO.ID, Terdapat ribuan game yang bisa Anda pilih dan download di Play Store, mulai dari game peperangan, game berkebun, game edukasi, sampai game yang dibuat berdasarkan film-film terpopuler.

Dilansir dari laman telegraph berikut 8 game top dari film terbaik:

Resident Evil: Apocalypse

Masih ingat dengan film resident evil, ya film ini hadir di dunia game anda. Masih menawarkan dengan konsep yang sama yaitu pemburuan para zombie.

Lara Croft Tomb Raider: The Cradle Of Lif

Film yang dibintangi dengan Angeli Jolie dan pemain pendukung seperti Gerard Butler dan Djimon Hounsou ini telah mearik para gamer untuk membuat gamenya. Jadi jika nada pecinta film Croft Tomb Raider bisa anda aplikasikan juga dengan memainkan game ini.

Final Fantasy: The Spirits Within

Film ini memiliki beberapa fans fanatik. Para penggemar ini juga membeli buku, CD, patung-patung, gantungan kunci, parfum, minuman energi, boneka mainan - kenyataannya apa pun jika itu bagian dari merek Final Fantasy. Maka dari itu game Final Fantasy hadir untuk menambah koleksi aplikasi anda tentang film ini.

Max Payne

Ini adalah video game Max Payne dengan paket yang  menakjubkan. Penembak ini yang terbaik dari film aksi Hong-Kong dalam sebuah cerita yang didaur ulang. Ini adalah perpaduan sempurna dari penembak stylish dengan gaya menembak yang keren.

Resident Evil

Meskipun game tidak persis dengan apa yang ada di film. Cerita ini murni sangat menarik. Anda harus bermain melawan monster yang mengerikan. Game ini bisa menghilangkan rasa kangen anda terhadap film resident evil.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement