Ahad 06 Mar 2016 07:09 WIB

Punya Respons Baik, Code Hunter Dilanjutkan ke Periode 2

Pemenang berburu games Code Hunter
Foto: IST
Pemenang berburu games Code Hunter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak diluncurkan tahun lalu, antusiasme masyarakat terhadap aplikasi mobile Code Hunter terus meningkat. Aplikasi ini mengajak para penggunanya bermain games dengan berburu kode unik di layar media LCD TV AMG yang terdapat di sejumlah lokasi di gedung-gedung di Jakarta.

Erina Abasan, GM Marketing Alternative Media Group (AMG) mengatakan, melihat respons yang besar tersebut pihaknya akan melanjutkan game Code Hunter periode 2 tahun ini. Ia menargetkan aplikasi diunduh 2 kali lipat menjadi 18 ribu.

"Untuk ikut game ini, peserta Harus mengunduh aplikasi Code Hunter di Android play store atau iOS. Setelah login, peserta Harus memburu kode-kode yang tersembunyi di signage/monitor TV milik AMG di gedung perkantoran di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali," kata dia saat pengumuman pemenang game Code Hunter periode I beberapa waktu lalu di Jakarta.

Erina mengatakan, kode-kode itu nantinya dihitung sebagai point yang harus dikumpulkan sebanyak mungkin untuk merebut hadiah utama.

"Perkembangan aplikasi ini membuktikan bahwa AMG sebagai pelopor media luar ruang digital di Indonesia yang dapat berinteraksi dengan pemirsanya serta terus mengikuti perkembangan dunia teknologi," ujar Davy Makimian, CEO PT AMG.

Interaksi tersebut menurutnya merupakan hal yang penting dalam program ini.

"AMG bukan hanya menayangkan produk untuk ditonton. Kami ingin orang tidak bosan dan menantikan content di media kami. Sebab itu, penting bagi kami melakukan engagement," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement