Rabu 26 Sep 2012 21:42 WIB

Hitachi Rilis Storage Terpadu untuk Bisnis Skala Menengah

Red: Taufik Rachman
Hitachi Unified Storaga VM
Hitachi Unified Storaga VM

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Hitachi Data Systems meluncurkan storage terpadu pertama di industri, Hitachi Unified Storage VM (HUS VM). Produk terbaru menyediakan virtualisasi kelas enterprise untuk semua tipe data (block, file dan object).

HUS VM terbaru juga diklaim berbeda berbeda dari kompetitornya karena kemampuannya menghadirkan migrasi data 90 persen lebih cepat dan total biaya kepemilikan 30 persen lebih baik dibandingkan sistem-sistem yang tidak tervirtualisasi.

“Hari ini ini HDS mendefinisikan kembali apa arti virtualisasi bagi perusahaan skala menengah di Indonesia dengan menghadirkan kemampuan virtualisasi yang terdepan di industri,'' kata Terrance Maximus Tangit, managing director, Hitachi Data Systems untuk Indonesia dan ASEAN Emerging Markets.

Dengan peranti ini, kata Terrance, perusahaan semua ukuran bisa memvirtualisasikan, mengelola dan menyatukan data pilihan mereka ke dalam satu platform. ''Tidak ada perusahaan sistem TI lain yang hari ini menawarkan kombinasi kinerja, skalabilitas dan virtualisasi seperti yang diberikan HDS dengan HUS VM terbarunya ini,'' katanya kemudian.