Rabu 21 Mar 2012 01:03 WIB

Wuih, Canon Luncurkan Kamera Ber-Wifi

Rep: rosita budi/ Red: Endah Hapsari
Canon terbaru
Foto: trustedreviews.com
Canon terbaru

REPUBLIKA.CO.ID, Kamera kini tak hanya sebagai alat pemotret saja. Canon mengembangkan dan membuat sebuah kamera di luar imajinasi kita, yaitu dengan melengkapinya dengan fitur wifi. PT Datascrip, sebagai distributor kamera merek Canon ini, meluncurkan kamera dengan tambahan fitur wifi ini.

Direktur Divisi Canon dari PT Datascrip, Merry Harun, dengan bangga memperkenalkan dua seri Canon terbarunya,yang dilengkapi dengan fitur wifi. "Seri yang kami luncurkan ini adalah Canon Ixus 510 HS dan Ixus 240 HS," ujarnya.

Dengan adanya fitur wifi ini, menurutnya, pengguna bisa dengan mudah dan cepat memindahkan hasil pemotretan pada gadget lain. "Gambar tersebut bisa dipindahkan pada kamera Canon yang juga ber-wifi lainnya, komputer, atau juga perangkat elektronik berbasis iOS, seperti Ipad, Iphone 4, dan kemudian bisa langsung di-upload ke jejaring sosial," ujarnya.

Merry mengklaim, dengan fitur ini, kita bisa lebih cepat lagi berbagi foto. Terobosan terkini ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu karena tak perlu lagi repot-repot karena harus memindahkan datanya dulu melalui kabel data ataupun memori card.