Kamis 31 Jan 2013 12:07 WIB

Menguji Ketangguhan Sony Xperia Z

Xperia Z dan Xperia Zl
Xperia Z dan Xperia Zl

REPUBLIKA.CO.ID, POLANDIA -- Sony Xperia Z patut menjadi salah satu smartphone yang mencuri perhatian saat ini. Bagaimana tidak, dengan layar 5 inci beresolusi 1080 pixel, prosesor quad-core, serta penampilan yang elegan dengan bodi yang terbuat dari kaca, kamu tidak perlu takut bila perangkat ini terkena air ataupun debu.

Tapi benarkah body Xperia Z mampu menahan benturan bila terjatuh, mengingat ada lapisan kaca di bagian layarnya? Untuk menguji ketangguhan ponsel ini, sebuah video dihadirkan sebuah blog teknologi yang berbasis di Polandia.

Dalam video yang diunggah di YouTube tersebut, terlihat laki-laki dan perempuan yang sama-sama memperkenalkan Xperia Z sebagai ponsel yang tahan jatuh dan air. Hal ini dibuktikannya dengan menjatuhkan ponsel berukuran 'jumbo' ini ke lantai dan masih terlihat hidup serta bekerja dengan baik.

Selanjutnya, si ponsel yang diharapkan mampu berdiri sejajar dengan iPhone 5 dan Galaxy Note II tersebut ditenggelamkan di sebuah wadah berisi air. Dan ajaibnya ponsel tersebut hidup dan masih bekerja meski di dalam air sekalipun.

Bagi kamu yang mungkin hobi melakukan traveling atau hiking, dan membutuhkan sebuah smartphone yang  mempunyai  'kekuatan' , sepertinya Sony Xperia Z bisa jadi pilihan.

Saksikan videonya:

sumber : jeruknipis.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement