Ahad 28 Sep 2014 00:41 WIB

Keyboard dan Mouse Antiair dalam Satu Paket

Red: Indah Wulandari
Logitech Wireless Combo MK240
Foto: Logitech
Logitech Wireless Combo MK240

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Pengguna komputer pasti membutuhkan keyboard dan mouse wireless combo yang tahan banting. Logitech Wireless Combo MK240 dilengkapi fitur-fitur impian tadi, seperti ketahanan terhadap cipratan air, tombol-tombol keyboard low-profile yang terasa pas di jari, serta teknologi wireless untuk kinerja tanpa gangguan hingga jarak 10 meter.

“Semakin banyak pengguna yang kini mulai beralih dari mouse dan keyboard lama berkabel ke teknologi wireless. Tidak sedikit dari mereka yang akhirnya lebih memilih untuk membeli keduanya, mouse dan keyboard, dalam satu paket combo karena pertimbangan kepraktisan dan keserasian desain,” tutur Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto, Ahad (28/9).

Keseimbangan antara fungsi dan desain pun telah mendapat pengakuan dari industri desain internasional dengan keberhasilannya meraih penghargaan GOOD DESIGN Award.

Penghargaan GOOD DESIGN Award diberikan tiap tahunnya oleh Chicago Athenaeum Museum of Architecture and Design bersama dengan European Centre for Architecture, Art, Design and Urban Studies untuk produk-produk dan desain-desain baru terbaik dunia.

Ajang ini merupakan salah satu ajang penghargaan desain industri tertua dan paling bergengsi yang pernah diselenggarakan.

Teknologi wireless unggulan khas Logitech, Advanced 2.4 GHz yang dilengkapi fitur 128-bit AES encryption untuk mampu bekerja tanpa gangguan hingga jarak 10 meter. Untuk dapat mulai menggunakannya, ujar Kurniadih, pengguna cukup menancapkan wireless receiver yang disertakan ke dalam port USB komputer tanpa perlu menjalankan software tambahan.

Sementara mousenya memiliki bodi yang ergonomis. Selain itu, Logitech juga menyertakan teknologi optical tracking dengan resolusi 1.000 dpi yang memastikan navigasi yang lebih mulus dan lebih akurat.

Pengguna pun tidak perlu khawatir aktivitasnya terganggu akibat kehabisan daya karena Logitech Wireless Combo MK240 memiliki daya tahan baterai dapat digunakan hingga 24 bulan dan mousenya hingga 12 bulan sebelum perlu mengganti baterai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement