Rabu 23 Mar 2016 11:51 WIB

HTC 10 akan Diresmikan pada 12 April

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
HTC
Foto: Phone Arena
HTC

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah kebocoran bertubi-tubi tentang HTC 10, akhirnya HTC 10 akan diresmikan bulan depan. Perusahaan smartphone asal Taiwan ini menggunakan akun Twitter-nya untuk mengungkap bahwa pengumuman resmi HTC 10 akan dilaksanakan pada tanggal 12 April.

Dilansir dari laman GSM Arena, Sepertinya HTC akan menyediakan lanyanan menonton streaming video secara online di situs HTC. Namun belum dapat dipastikan peluncuran HTC akan dilakukan secara online saja atau akan dilakukan juga secara offline di tiga kota New York, London dan Taipei.

HTC diharapkan terus merilis teaser HTV 10 hingga 12 April. HTC kabarnya akan menggunakan layar super LCD. Selain dari teknologi layar, perangkat ini kabarnya menggunakan baterai 3,000 mAh untuk perangkatnya. Lebih tinggi dibandingkan pendahulunya yang hanya berkapasitas 2,840 mAh.

Spesifikasi lainnya untuk HTC 10 yaitu memiliki layar 5.1-inci, didukung dengan SD820 chipset, RAM 4GB, 32 GB memori internal yang bisa diupgrade, dan port USB Type-C. Handset ini diharapkan akan diresmikan bulan depan.