Jumat 04 Mar 2016 11:37 WIB

Ketika Anak Twitter Sindir Anak Path

Rep: c21/ Red: Dwi Murdaningsih
Path
Foto: Thenextweb
Path

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jejaring sosial Path down sejak Kamis (3/3) sore. Netizen rame memperbincangkan dan setengah mengolok-olok di Twitter. Jumat (4/3) pagi muncul #EnakanJugaTwitter.

Netizen masih menyidindir pengguna sosial Path dalam postingan di Twitter. Pengguna twitter membangga-banggakan keunggulan twitter dibandingkan Path. Mereka meneriakan bahwa Twitter masih lebih baik daripada Path, dengan munculnya trending topic #EnakanJugaTwitter. Hingga siang ini, tweet dengan tagar #EnakanJugaTwitter sudah ada 2.495 kicauan.

"Pas Error aja pada ribut. Giliran posting di Path malah gak ada yang kasi emot," kata seorang pengguna Twitter melalui akun @RiikaFitriana, Jumat (4/3).

Dia menjawab dari pengguna Twitter lainnya, yang mengatakan "path error bodo amat." Ratusan pengguna Twitter banyak mengatakan jika Twitter lebih baik daripada medsos Path, karena tidak perlu harus menggunakan foto atau sekedar pamer gaya. Path juga disebut-sebut hanya sebagai ajang pamer foto, atau restoran tempat makar atau sekedar pamer film terbaru.

Sejumlah netizen berkicau di dalam medsos Twitter setiap detiknya. Sebelumnya, kemarin, tagar #Kehidpuandipath juga sempat ramai diperbincangkan di Twitter. Hingga siang ini, Path belum bisa diakses oleh penggunanya. Path menjanjikan perbaikan secepatnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement