REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat kian mengandalkan agen perjalanan daring untuk berwisata. Dari satu aplikasi, kustomer bisa menikmati beragam layanan, mulai dari memesan tiket akomodasi, penginapan, menemukan informasi destinasi menarik hingga aneka ragam pilihan kuliner.
Menyambut musim liburan di penghujung 2018, agen perjalanan daring, Traveloka untuk pertama kalinya mengadakan Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018 di Main Atrium, Gandaria City. Mengusung tema “Actionable Inspirations”, Traveloka mengajak para pengunjung mewujudkan inspirasi menjadi aksi dengan memanfaatkan beragam produk di aplikasi. Terdapat produk-produk liburan wisata hingga gaya hidup.
VP Marketing Traveloka Kurnia Rosyada mengatakan banyak masyarakat yang sebenarnya ingin merasakan pengalaman atau eksplor hal baru. Namun seringkali tidak terwujud karena keterbatasan akses informasi dan inspirasi, serta perencanaan keuangan.
"Kita menyadari masih banyak sekali orang yang belum terbiasa melakukan pembelian travel secara digital atau lewat aplikasi. Kita ingin mengajak bahwa sebenarnya pembelian digital itu mudah lho," kata dia di Jakarta, Rabu (31/10).