Ahad 26 Jan 2014 15:36 WIB

Jun Ji Hyun Antusias Kerja Bareng Kim Soo Hyun

Red: Hazliansyah
Jun Ji Hyun
Foto: ist
Jun Ji Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jun Ji Hyun beradu akting dengan Kim Soo Hyun dalam drama terbaru mereka berjudul "My Love From The Star". Ini adalah kali kedua mereka terlibat dalam satu drama. Sebelumnya mereka pernah berperan bersama dalam drama serial "The Thieves".

Kembali berkolaborasi dengan Kim Soo Hyun diakui Ji Hyun sangat membantu dirinya. Ia tidak  membutuhkan waktu lebih banyak untuk mendapatkan chemistry.

"Saya sudah percaya kemampuanya karena pernah berkolaborasi. Apalagi saya lihat ia sekarang lebih dewasa. Senang dan terhormat bisa bekerjasama lagi dengannya," ujar Jun Ji Hyun dalam wawancara, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima ROL, Ahad (26/1).

Sedikit mengomentari Kim Soo Hyun, aktris kelahiran 30 Oktober 1981 itu mengatakan jika Soo Hyun kini telah banyak berubah.

"Ia kini lebih langsing dibanding saat bermain di The Thieves. Makanya tampilannya di televisi kini lebih bagus. Saya jadi khawatir akan dibanding-bandingkan denganya," ujar Jun Ji Hyun.

My Love From the Star mengisahkan tentang Do Min Joon (Kim Soo Hyun, The Moon That Embraces The Sun, Dream High, Giant), mahluk luar angkasa yang mendarat di bumi pada era Joseon di tahun 1609, dan hidup sebagai manusia hingga masa kini. Ia bekerja sebagai dosen dan jatuh hati pada aktris terkenal Korea: Cheon Song Yi (Ju Jin Hyin).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement