Ahad 31 May 2015 21:59 WIB

Intip Aksi Tobey Maguire Jadi Grand Master Catur di 'Pawn Sacrifice'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Pawn Sacrifice
Pawn Sacrifice

REPUBLIKA.CO.ID, -- Reboot Entertainment merilis trailer pertama dari film "Pawn Sacrifice". Trailer berfokus pada karakter Tobey Maguire yang memerankan seorang grandmaster catur.

Maguire berperan sebagai Bobby Fischer, seorang anak dari Brooklyn yang memiliki impian menjadi seorang master catur dunia. "Dia mengikuti mimpinya, ia menjadi legenda," begitulah tagline yang terdapat dalam trailer tersebut. 

Trailer tersebut juga memberikan gambaran sosok Fischer sebagai pemain catur muda yang ajaib pada tahun 1951. "Pemain catur ajaib asal Amerika, Bobby Fischer menjadi grandmaster termuda dalam sejarah permainan," seseorang berkata dalam narasi.

Dengan latar waktu di puncak Perang Dingin, film ini menunjukkan Fischer terjebak dalam kejuaraan catur yang mencengkeramnya dengan Soviet setelah ia menantang Boris Spassky, master catur Rusia yang diperankan oleh Liev Schreiber. 

"Seorang anak miskin dari Brooklyn menantang seluruh kekaisaran Soviet," seseorang berkata dalam narasi. 

Dia berjuang melawan goncangan psikologis sementara seluruh dunia cemas menanti hasilnya. “Behind the genius, lies the madness” merupakan bunyi tagline film tersebut, yang artinya "Di balik sisi jenius, terletak kegilaan".

Maguire dideretan nama pemain lainnya, termasuk Peter Sarsgaard, Lily Rabe, Michael Stuhlbarg dan Robin Weigert. 

Edward Zwick duduk di kursi sutradara dengan naskah yang ditulis oleh Steven Knight. Diproduksi oleh Gail Katz, Maguire dan Zwick, film ini dijadwalkan untuk rilis terbatas pada 18 September di AS.

Bila anda ingin menyaksikan bagai mana acting Tobey Maguire di film “Pawn Sacrifice”, anda dapat terlebih dahulu menyaksikan trailernya di sini:

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement