Ahad 26 Jul 2015 14:25 WIB

Jurassic World Urutan ke-3 Film Terlaris Sepanjang Masa

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Colin Trevorrow (kiri) bersama aktor Chris Patt berpose dalam lanching film 'Jurassic World' di Berlin, Jerman, (1/6).
Foto: EPA/Britta Pedersen
Colin Trevorrow (kiri) bersama aktor Chris Patt berpose dalam lanching film 'Jurassic World' di Berlin, Jerman, (1/6).

REPUBLIKA.CO.ID, -- Film "Jurassic World" telah melampaui film superhero Marvel, "The Avengers" pada grafik box office di seluruh dunia sehingga menjadikan film tersebut menjadi film terlaris tertinggi ketiga sepanjang masa.

"Jurassic World" telah mengumpulkan 1,520 miliar dolar di box office global dan diperkirakan akan menambah pendapatan lebih tinggi lagi sebelum turun dari bioskop. Film ini tepat di belakang "Titanic" yang menjadi film kedua terlaris dengan pendapatan 2,186 miliar dolar.

Sementara itu, "Avatar" masih menjadi film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan 2,788 miliar dolar. Mengingat jumlah pendapatan mereka, tampaknya akan sulit atau bahkan mustahil untuk "Jurassic World" mengungguli atau berada di posisi yang sama dengan dua film besar tersebut.

"Jurassic World" yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini telah menerima pendapatan sebesar 614,3 juta dolar di dalam negeri. Di luar negeri film ini berhasil meraup keuntungan sebesar 907,3 juta dolar.

Dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (26/7), menyusul keberhasilan besar dari "Jurassic World", dilaporkan bahwa sekuel yang juga akan menjadi bagian kelima dari seri film "Jurassic Park", sedang dalam proses produksi. Namun, kali ini Universal Pictures tidak akan bekerja sama dengan sutradara Colin Trevorrow.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement