Ahad 08 May 2016 17:55 WIB

Tayang Perdana di AS, Captain America Raup 25 Juta Dolar

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Pemeran Captain America, Chris Evans, berpose bersama pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.
Foto: EPA
Pemeran Captain America, Chris Evans, berpose bersama pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, Captain America: Civil War pertama kali dilempar kepada publik Amerika pada malam Kamis lalu. Disney mengonfirmasi dalam malam pemutaran perdana itu berhasil mengumpulkan pundi-pundi sebesar 25 juta dolar.

Diperkirakan pada penjualan Jumat untuk penghitungan pendapatan box office, film seri ketiga dari Captain America ini akan mencetak hingga 75,2 juta dolar. Dengan pendapatan tersebut dimungkinkan akan menggeser posisi atas box office pekan lalu yaitu The Jungle Book.

Meski diperkirakan akan mengantongi hasil yang cukup besar, pendapatan Captain America: Civil War pada Jumat pertama masih di bawah film superhero Marvel lain, seperti The Avengers (80,8 juta dolar) dan Avengers: Age of Ultron (84,4 juta dolar). Tapi, perkiraan pendapatan itu jauh melebihi sekuel sebelumnya Captain America: The Winter Soldier yang hanya mengantongi  36,9 juta dolar saja, dikutip dari Entertainment Weekly, Ahad (8/5).

The Avengers, Jurassic World, dan Star Wars: The Force Awakens menembus angka 200 juta dolar dalam pekan perdana box oficce Amerika. Diharapkan film pertarungan  tim Captain America dan tim Iron Man akan bergabung dengan ketiga film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement