Kamis 04 Jan 2024 12:59 WIB

Steven Yeun Hengkang dari Thunderbolts, Proyek Penting Marvel untuk Saingi DC

Thunderbolts merupakan awal dari Fase Enam jagat sinematik Marvel.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Steven Yeun. Kabar terbaru menyebut Yeun hengkang dari proyek penting Marvel, Thunderbolts.
Foto: EPA-EFE/Chris Pizzello / POOL
Aktor Steven Yeun. Kabar terbaru menyebut Yeun hengkang dari proyek penting Marvel, Thunderbolts.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari bintang Minari, Steven Yeun, yang mengumumkan mundur dari film superhero Marvel Thunderbolts. Hollywood Reporter melaporkan bahwa aktor berusia 40 tahun tersebut tidak akan memerankan karakter Sentry dalam proyek yang dijadwalkan untuk rilis pada Juli 2024, namun telah ditunda hingga 2025.

Sumber memberi tahu Hollywood Reporter bahwa meskipun alasan pasti kepergian Yeun tidak dijelaskan lebih detail, potensi konflik jadwal dan perubahan skenario menjadi faktor utama keputusan sang aktor. Dilansir New York Post pada Kamis (4/1/2024), pemogokan aktor dan penulis belum lama ini disebut sebagai salah satu penyebab utama perubahan dalam proyek yang belum memulai proses syutingnya itu.

Baca Juga

Thunderbolts dianggap sebagai awal dari Fase Enam dari jagat sinematik Marvel dan seharusnya menjadi jawaban Marvel terhadap Suicide Squad dari pesaingnya, DC. Film ini diperkirakan akan menampilkan tim penjahat super dan antihero MCU dengan menghadirkan karakter-karakter yang belum terlalu dikenal dalam penampilan sebelumnya di MCU.

Thunderbolts akan dibintangi oleh Florence Pugh, Sebastian Stan, David Harbour, dan Wyatt Russell. Sejak bergabung dengan proyek pada Februari 2023, informasi ini merupakan kejutan besar karena Yeun mengambil langkah mundur dari Thunderbolts.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement