Senin 05 Sep 2016 11:24 WIB

Sheila On 7 Jadi Magnet di Hari Terakhir Soundrenaline 2016

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Andi Nur Aminah
Penampilan Grup Band Sheila On 7
Penampilan Grup Band Sheila On 7

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Sheila On 7 berhasil mencuri perhatian ribuan penonton yang memadati Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, di malam terakhir Soundrenaline 2016. Band asal Yogyakarta ini menjadi band penutup Soundrenaline bersama The Temper Trap.

Sheila On 7 menyanyikan sepuluh lagu. Di antaranya 'Pejantan Tangguh', 'Seberapa Pantas', 'Hari Bersamanya', 'Jadikanlah Aku Pacarmu', 'Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki', 'Itu Aku', 'Bila Kau Tak di Sampingku', 'Lapang Dada', 'Melompat Lebih Tinggi', dan 'Radio'. Konsep unik diberikan Sheila On 7 di atas panggung, yaitu dengan memainkan medley dari beberapa lagu.

"Sebelum bikin list lagu, lihat di Youtube tahun lalu apa yang belum dibawain. Ini jilid dua dari yang sebelumnya," ujar gitaris Sheila On 7, Eross Candra, saat ditemui dalam acara Talkshow Soundrenaline 2016, Ahad (4/9).

Menurut sang vokalis, Akhdiyat Duta Modjo yang akrab disapa Duta, Soundrenaline selalu menjadi ajang yang mempertemukan banyak musisi di satu tempat. Setelah beberapa kali tampil dalam festival musik terbesar di Indonesia ini, ia melihat banyak perkembangan dari segi jumlah penampil dan jenis genre.

"Enggak hanya bertemu teman dengan aliran musik yang sama, tapi juga bertemu dengan teman yang memiliki passion bermusik," kata Duta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement