Kamis 05 Jan 2017 06:46 WIB

Lee Dong Wook Bukan Aktor yang Diinginkan Penulis Drama Goblin?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Lee Dong Wook
Foto: Sidomi
Lee Dong Wook

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama Korea Selatan Goblin tengah meroket kepopulerannya di Korea maupun negara Asia lainnya. Namun di balik kesuksesan besar drama ini, terdapat hal mengejutkan yang dialami salah satu pemeran utama drama ini, yakni Lee Dong Wook.

Dilansir Allkpop, Kamis (5/1), Lee Dong Wook dilaporkan bukan menjadi pilihan utama dari penulis skenario terkenal, Kim Eun Sook. Lee Dong Wook sudah berkali-kali ditolak untuk berperan sebagai malaikat maut dalam drama yang ditayangkan televisi berbayar, TvN ini. Padahal aktor tampan ini sudah berkarier sejak lama dengan memerankan berbagai tokoh utama seperti dalam drama Wild Romance, Iron Man, Bubble Gum dan sebagainya.

Dalam Daily Economy, Lee Dong Wook dikatakan pantang menyerah meski penulis Descendants of The Sun itu menolaknya berulang kali. CEO agensi yang menaungi Lee Dong Wook pun sampai turun tangan karena respon tersebut. Sampai-sampai King Kong Entertainment memintanya untuk dapat bertemu secara langsung dengan Lee Dong Woo atas permintaannya itu.

Salah satu alasan penolakan Kim Eun Sook sebenarnya sederhana. Perempuan Korea Selatan itu menilai karakter malaikat maut tidak cocok dimainkan sahabat dekat Song Ji Hyo tersebut. Meski demikian, penulis ini pun akhirnya luluh juga atas sikap pantang menyerah dan pesona dari Lee Dong Wook. Bahkan, Lee Dong Wook rela berperan sebagai tokoh kedua selain Gong Yoo dalam drama tersebut.

Goblin merupakan drama romantis dan fantasi yang ditulis Kim Eun Sook dan disutradarai oleh Lee Eung Bok. Drama ini menceritakan seorang makhluk dunia lain, yakni Goblin yang memiliki kehidupan abadi.  Dalam drama ini, dia mencoba mencari pengantin yang dalam ramalan dapat mengakhiri kehidupan abadinya. Setelah bertemu dengan pengantin, keduanya justru harus saling jatuh cinta hingga membuat Goblin tak ingin mengakhiri hidupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement