Rabu 31 May 2017 10:23 WIB

Yabes Ingin Bali United Main Cantik Saat Lawan Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bilal Ramadhan
Pesepak bola Bali United, Yabes Roni Malaifani (atas)
Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Pesepak bola Bali United, Yabes Roni Malaifani (atas)

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Penyerang Bali United Yabes Roni ingin klubnya memeragakan permainan cantik saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5) malam WIB nanti.

Penyerang asal Alor NTT itu bertekad, Bali tak hanya mengejar kemenangan atas Maung Bandung, tapi juga memberikan hiburan menarik bagi penggemar Serdadu Tridatu.

"Kita di sini untuk dapat poin penuh tentunya dengan mempertontonkan gaya permainan yang menarik," kata Yabes, saat konferensi pers jelang laga, seperti yang disiarkan lewat video instagram Bali United, Selasa (30/5).

Bali United punya catatan positif dalam dua laga kandang terakhir di Liga 1. Klub asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut mengalahkan Semen Padang 2-0 dan Pusamania 3-0. Bekal positif tersebut kata Roni harus terus berlanjut saat lawan Persib.

Pemain Timnas U22 tersebut juga punya pengalaman bagus menjebol gawang Maung Bandung. Yabes menjebol gawang Persib saat beruji coba April lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Saat itu Yabes turut memenangkan Persib dengan skor 2-1.

Ketika itu Yabes membuat insiden yang berujung kartu merah untuknya. Ia menendang sengaja bola ke badan marquee player Persib Michael Essien. "Intinya kami harus dapat hasil maksimal, menang di kandang," ucap Yabes.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement