Senin 15 Jan 2018 20:25 WIB

Christian Bale Menyesal Terlibat di Terminator Salvation

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Winda Destiana Putri
Christian Bale
Foto: Apega/WENN via aceshowbis
Christian Bale

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Aktor asal Inggris, Christian Bale, mengaku menyesal terlibat dalam film Terminator Salvation, yang dirilis pada 2009 silam. Dalam film yang disutradarai oleh McG tersebut, aktor berusia 43 tahun itu berperan sebagai salah satu tokoh utama, John Connor.

Namun, pada saat pertama kali ditawari untuk berperan sebagai John Connor, Bale mengaku sempat menolak tawaran tersebut sebanyak tiga kali. Pada saat itu, Bale merasa tidak ada yang bisa dikembangkan lagi dalam cerita Terminator tersebut.

''Saya tiga kali menolak tawaran itu. Saya berpikir soal franchise (Terminator), saya pikir tidak ada cerita yang bisa dikembangkan lagi,'' tutur Bale saat diwawancarai MTV, seperti dikutip The Independent, Senin (15/1).

Kendati begitu, aktor yang menuai banyak pujian lantaran aktingnya di film American Psycho tersebut akhirnya menerima tawaran tersebut. Bale pun memgakui, keputusan ini sebenarnya tidak terlepas dari egoisme dan keinginan untuk membuktikan, pendapat orang lain salah mengenai film tersebut.

''Ada kebiasaan buruk yang saya miliki. Saat orang lain berkata, 'Tidak mungkin Christian Bale akan mengambil peran itu', dan saya berpikir hal yang sama. Tapi begitu mereka mengatakannya kepada saya, saya langsung 'Oh benarkah? Baiklah lihatlah saya akan mengambil peran itu? Jadi ada sedikit pengaruh tersebut dalam keputusan saya mengambil peran itu,'' katanya.

Tidak hanya itu, Bale mengakui keterlibatannya dalam produksi film Terminator Salvation tersebut juga menjadi duri yang cukup besar dalam perjalanan kariernya hingga saat ini. Maklum, pada saat proses produksi, Bale sebenarnya berharap bisa menghidupkan kembali cerita di franchise Terminator tersebut.

''Dari sisi saya, itu seperti duri yang besar. Pada awalnya, saya berharap, kami bisa menghidupkan kembali (franchise Terminator). Namun, sayangnya, selama produksi, Anda dapat melihat kondisi itu tidak memungkinkan. Benar-benar disayangkan dan cukup memalukan,'' tutur aktor yang sempat berperan dalam trilogi film Batman karya Christopher Nolan tersebut.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement