Senin 29 Jan 2018 11:15 WIB

Sandiaga Ingin Buat Wisata Kuliner di Pulau Bidadari

Jak Grosir untuk pasok kebutuhan sembako di Kepulauan Seribu.

Red: Nur Aini
pulau bidadari
Foto: baliwww.com
pulau bidadari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengelilingi Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Senin (29/1) untuk melihat obyek wisata.

Sandiaga berkeliling dengan didampingi oleh Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah melihat obyek wisata kawasan Pulau Bidadari di antaranya benteng peninggalan Belanda, pohon rejeki, dan pohon jodoh. Mereka melihat pembangunan beberapa cottage di Pulau Bidadari sebanyak 43 unit.

Selanjutnya Wagub melaksanakan rapat yang merupakan agenda bulanan Gubernur dan Wagub DKI di Kepulauan Grosir. Selain itu, itu Sandiaga merencanakan wisata kuliner dan menyiapkan Jak Grosir untuk kebutuhan sembako di Kepulauan Seribu dan kebutuhan listrik.

"Saya usulkan wisata kuliner dengan makan siang di Pulau Bidadari, maka kita harapkan untuk Jak Grosir segera untuk kebutuhan sembako serta pasokan listrik dari PLN," kata Wagub.

Saat rapat ada usulan kawasan Pulau Bidadari akan disiapkan baju tradisional Betawi. Baju Betawi tersebut disewakan untuk pengunjung dengan nuansa Jakarta zaman kolonial Belanda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement