Sabtu 17 Nov 2018 11:06 WIB

Bek Persib Waspada Ketajaman Striker PSIS

PSIS Semarang menjadi tim yang berbeda dibandingkan putaran pertama lalu.

Rep: Hartifiany Praisra / Red: Ratna Puspita
Victor Igbonefo (kiri)
Foto: Republika/Edi Yusuf
Victor Igbonefo (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Persib Victor Igbonefo menyatakan timnya harus mengantisipasi permainan PSIS, termasuk striker Diego Assist. Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang du Stadion Moch Soebroto, Magelang, Ahad (18/11).

"Dia pemain bagus dan kita harus waspadai dia, mereka juga cukup bermain bola bagus, tapi kita harus menang kan game ini karena game ini sangat penting bagi kita," kata Victor di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Junat (16/11).

Victor menyadari PSIS Semarang menjadi tim yang berbeda dibandingkan putaran pertama lalu. Di tangan pelatih barunya, Jafri Sastra, PSIS mampu merangkak keluar dari zona degradasi dan bersaing di papan tengah klasemen.

Kendati demikian, Victor menargetkan kemenangan untuk timnya. Pemain yang belum pernah mendapatkan kartu kuning ini mengaku akan berusaha lebih untuk mengambil poin penuh.

"Kita akan berusaha, kita ingin menang di sana karena ini salah satu pertandingan penting setelah kemarin kita gagal, saya harap kami bisa menang," ujar dia. 

Persib mencatatkan performa kurang bagus beberapa pekan ini. Dari tujuh pertandingan, Persib baru menang satu pertandingan saja. Untuk itu, Victor berharap, penampilan tim bisa naik dan menyelesaikan target mereka untuk sapu bersih sisa laga.

"Kami harus konsentrasi dan konsisten untuk merayakan kemenangan di sana," tutup Victor.

Persib memboyong 18 pemain untuk meraih tiga poin di kandang PSIS. Persib saat ini berada di urutan ketiga dengan raihan 49 poin. Sementara PSIS di urutan 13 dengan 39 poin.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement