Senin 01 Apr 2019 17:39 WIB

Pelatih Kaya FC Puji PSM Tim Bagus

PSM memiliki kualitas pemain yang lebih baik dibandingkan timnya

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Noel Marcaida (kanan)
Foto: Kaya FC
Noel Marcaida (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Klub asal Filipina Kaya FC akan menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan ketiga grup H Piala AFC, Selasa (2/4). Menganggap PSM sebagai tim kuat, Kaya FC mewaspadai kualitas pemain lawannya.

Pelatih Kaya FC Noel Marcaida mengatakan bahwa PSM memiliki kualitas pemain yang lebih baik dibandingkan timnya. Selain itu, ia menilai PSM memiliki pengalaman bertanding karena bermain di negerinya sendiri.

Baca Juga

"Tapi untuk besok, kami punya rencana strategi sendiri. Ini akan sulit tapi kami siap," kata Noel dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Senin (1/4).

Bermain sebagai tim tamu, justru membuat Kaya FC bersemangat meraih gol tandang agar langkah menuju fase selanjutnya lebih mudah. Noel juga menyampaikan kepada pemainnya untuk meraih clean sheet dan kemenangan.

"Jika itu terwujud akan menjadi semangat tambahan bagi kami," ujarnya.

Noel tak akan menganggap pertandingan besok sebagai eksibisi belaka. Pasalnya, Kaya FC dan PSM Makassar sama-sama berada di puncak klasemen dengan torehan empat poin. 

Menurutnya, satu kemenangan akan berdampak besar bagi sepak terjang timnya. Hal itu, lanjutnya, menjadi bukti bahwa persaingan di Grup H sangat kuat. 

"Kami siap untuk meraih posisi pertama, pemain kami lebih fresh, itu keuntungan kami," tegasnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement