Jumat 24 Apr 2020 17:07 WIB

The Expendables 3, Aksi Seru Para Jagoan Senior

The Expendables 3, Aksi Seru Para Jagoan Senior

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
The Expendables 3: The Expendables 3, Aksi Seru Para Jagoan Senior
The Expendables 3: The Expendables 3, Aksi Seru Para Jagoan Senior

VIVA – The Expendables 3 masih mengumpulkan para jagoan-jagoan senior, antara lain, Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Mel Gibson, Harrison Ford, Arnold Scharzenegger dan banyak lainnya. Dari jajaran pemain, sudah terlihat, film ini akan menyuguhkan banyak aksi.

Film ketiganya ini masih melanjutkan dari kedua cerita sebelumnya. Hanya saja, The Expendables 3 merekrut anggota baru, Doctor Death. Mereka merekrut Doctor Death untuk membantu mencegat pengiriman bom yang dikirim ke panglima perang di Somalia. Sesampainya di sana, mereka bersatu kembali dengan Hale Caesar, yang mengarahkan mereka ke drop point, di mana Ross terkejut mengetahui bahwa pedagang senjata yang menyediakan bom adalah Conrad Stonebanks, mantan pendiri pendiri Expendables yang menjadi nakal dan dianggap telah mati.

Dalam baku tembak berikutnya, The Expendables membunuh semua kecuali Stonebanks, yang menembak Caesar. Mereka terpaksa mundur ketika Stonebanks menjatuhkan bom luncur ke arah mereka dari helikopternya, dan Caesar terluka parah.

Lalu di Amerika Serikat, operator CIA Max Drummer, manajer misi baru Expendables, memberi Ross misi untuk menangkap Stonebanks untuk membawanya ke Pengadilan Kriminal Internasional untuk diadili karena kejahatan perang. Ia menyalahkan dirinya sendiri atas cedera Caesar. Ross membubarkan Expendables dan pergi ke Las Vegas, di mana ia mendaftar pensiun pensiunan tentara bayaran Bonaparte untuk membantunya menemukan tim baru tentara bayaran yang lebih muda.

Rekrut termasuk mantan Marinir AS John Smilee, penjaga klub malam Luna, pakar komputer Thorn, dan pakar senjata Mars. Penembak jitu terampil Galgo meminta untuk dimasukkan dalam tim, tetapi Ross menolaknya.

Keempat anggota tim baru bertemu dengan saingan Ross, Trench Mauser, untuk membalas kebaikan Ross. Drummer telah melacak Stonebanks ke Bukares, tempat ia akan membuat perjanjian senjata. Ross dan anggota baru menyusup ke dalam gedung kantor yang digunakan Stonebanks dan, karena harus membunuh beberapa orang dalam proses itu termasuk pembeli senjata Goran Vata. Stonebaks tertangkap.

Dalam perjalanan, Stonebanks mengejek Ross dan menjelaskan mengapa ia mengkhianati The Expendables. Ross hampir membunuhnya untuk membungkamnya, tetapi, meskipun Stonebanks menghasutnya, ia mundur. Pasukan Stonebanks mengejar mereka, dengan bantuan GPS Tracker-nya, dan menembakkan rudal ke mobil yang dinaiki tim. Ross dilemparkan ke sungai, sementara Smilee, Luna, Thorn, dan Mars ditangkap oleh kru Stonebanks. Ross membunuh tim pengambilan Stonebanks dan melarikan diri.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Film The Expendables 3 akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pada pukul 20.30.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement