Rabu 15 Jul 2020 00:35 WIB

Comic-Con Tahun Ini Diadakan Secara Virtual

Pertemuan tatap muka Comic Con di San Diego dibatalkan akibat kasus covid-19

Rep: Rizky suryarandika/ Red: Esthi Maharani
San Diego Comic Con  2019. Acara yang akan digelar pada akhir Juli tahun ini terpaksa dibatalkan menyusul pandemi Covid-19.
Foto: EPA
San Diego Comic Con 2019. Acara yang akan digelar pada akhir Juli tahun ini terpaksa dibatalkan menyusul pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hajatan besar televisi dan film Comic-Con tahun ini diselenggarakan secara virtual untuk pertama kalinya dalam sejarah akibat pandemi covid-19. Para fans harus menyaksikan kegiatan itu dari rumah masing-masing.

Dilansir dari Aceshowbiz pada Selasa (14/7), Comic-Con diadakan pada 22-26 Juli tahun ini secara gratis. Para bintang "Fear", "The Walking Dead" dan "Family Guy" akan tampil dalam pertemuan virtual karena pertemuan tatap muka di San Diego dibatalkan akibat kasus covid-19 di Amerika Serikat yang terus naik.

Comic-Con memulai sesi pertemuan virtual dengan berbagai aktivitas pada 22 Juli. Diantaranya sesi panel TV yang menghadirkan "His Dark Materials" dan "Van Helsing". Penyuka animasi dapat menyaksikan First Look dari Cartoon Network Studios. Sedangkan Amazon Studios mengadakan panel untuk tayangan "Utopia", "Upload" and "The Boys".

Pada 23 Juli, fans serial "The Walking Dead" , "Fear the Walking Dead", dan "The Walking Dead: World Beyond" dapat mengikuti diskusi panel virtual. Para bintang yang hadir ialah Norman Reedus, Melissa Mcbride, Jeffrey Dean Morgan, Lauren Cohan dan Josh Mcdermitt.

Pada hari berikutnya, diskusi film membahas "The Simpsons", "Family Guy", dan "American Dad!". Sesi panelnya menghadirkan Women Rocking Hollywood 2020: Supporting Female-Helmed Film and TV.

Selain itu, ada perayaan sekaligus reuni 15 tahun film "Constantine" yang dibintangi Keanu Reeves, sutradara Francis Lawrence, dan produser Akiva Goldsman. Lalu disusul perayaan 30 tahun film Teenage Mutant Ninja Turtle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement