Selasa 11 May 2021 21:00 WIB

West Ham Berniat Bajak Tammy Abraham dari Chelsea

Lini depan Chelsea lebih sering diisi oleh Timo Werner dan Olivier Giroud.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Barnsley pada laga Piala FA, Jumat (12/2) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Dave Thompson)
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Barnsley pada laga Piala FA, Jumat (12/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United dikabarkan ingin merekrut pemain Chelsea, Tammy Abraham di bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejak Thomas Tuchel menangani Chelsea per Februari tahun ini, Abraham kesulitan mendapat jam terbang reguler. Lini depan The Blues lebih sering diisi oleh Timo Werner dan Olivier Giroud.

Striker berusia 23 tahun itu sebenarnya sudah tampil dalam 30 pertandingan di semua kompetisi, plus menyumbang 12 gol dan enam assist musim ini. Kendati demikian, namanya diklaim tak tercantum dalam rencana skuad jangka pendek.

Dalam laporan The Athletic yang dikutip Tribalfootball, Selasa (11/5), West Ham berencana meminjam Abraham untuk sementara. Namun, Chelsea belum memberi respon terhadap hal ini.

Di satu sisi, West Ham harus siap bersaing dengan AC Milan yang sama-sama tertarik pada jasa striker berpaspor Inggris tersebut.

Chelsea menginginkan mahar minimal 40 juta poundsterling bagi siapapun yang ingin meminang Abraham secara permanen. Bukan tak mungkin The Blues akan menerima tawaran West Ham jika proposal yang ditawarkan menarik hati manajemen.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement